BOLA

Selasa, 18 Juni 2019 | 13:10 WIB

Chelsea Tolak Tawaran dari Barca untuk Willian

Arif Budiwinarto
Chelsea Tolak Tawaran dari Barca untuk Willian
Gelandang serang Chelsea, Willian (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Jakarta - Gelandang serang Chelsea, Willian, jadi rebutan dua klub besar Spanyol, Barcelona dan Atletico Madrid. Namun, Chelsea dikabarkan menolak tawaran dari dua klub tersebut.

Kontrak Willian di Chelsea menyisakan satu musim, sampai saat ini belum ada tanda-tanda dari klub bakal memberi kontrak baru. Barca dan Atletico berusaha memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menggoda The Blues melepas pemain asal Brasil itu sebelum statusnya menjadi bebas transfer musim depan.

Skysports mengabarkan Barcelona dan Atletico telah mengajukan tawaran sebesar 35 juta Pounds untuk Willian. Tetapi, Chelsea terpaksa menolaknya karena tidak punya opsi lain akibat sanksi larangan transfer FIFA.

Ketertarikan pada Willian diketahui sudah ada sejak musim lalu. Bahkan, Barca dikabarkan sempat mengirimkan tiga tawaran, terakhir di angka 55 juta Pounds tetapi semuanya ditolak.

Chelsea dihukum tak boleh melakukan aktifitas transfer untuk dua jendela transfer ke depan. Artinya, klub asal kota London itu tak bisa mendatangkan pemain baru jika menjual pemain.

Juara Liga Europa 2018-19 itu baru saja kehilangan salah satu pemain bintangnya, Eden Hazard, yang hijrah ke Real Madrid dengan nilai transfer 100 juta Euro.

Sumber: DailyExpress

#LigaInggris #Chelsea #Barcelona #Willian
BERITA TERKAIT
Pulisic Bangga Bekerja Sama Dengan Idolanya
Ini Harapan Valverde untuk Trio Pemain Barunya
Pep Tak akan Ubah Gaya Bermain City
Frank Lampard Ingin Hudson-Odoi Bertahan
Rekrut Alves Artinya Datangkan Juara Sejati
De Gea Akan Jadi Kiper dengan Bayaran Termahal
Tuduh Barcelona Curang, Atletico Tak Punya Bukti

kembali ke atas