BOLA

Selasa, 18 Juni 2019 | 19:04 WIB

Ini Tawaran Barca untuk Dapatkan Neymar dari PSG

Arif Budiwinarto
Ini Tawaran Barca untuk Dapatkan Neymar dari PSG
(Foto: sport-english)

INILAHCOM, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) siap melepas Neymar di jendela transfer musim panas ini. Barcelona dikabarkan menyiapkan dana besar plus seorang pemain untuk memboyong kembali Neymar di Nou Camp.

Pernyataan Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, mengindikasikan klub asal Paris itu tidak akan menahan Neymar jika ada klub yang berani mengajukan penawaran besar.

Musim ini, Neymar banyak terlibat masalah di PSG. Ia diberitakan sempat terlibat keributan dengan rekan setim, meninju fans dan terakhir muncul tuduhan memperkosa wanita. Di dalam lapangan, performanya menurun akibat cedera kambuhan,

Meskipun tidak suka dengan sikap dan tingkah laku penyerang 27 tahun, Al Khelaifi tak mau melepas pemainnya itu dengan harga di bawah 200 juta Euro.

Barcelona diklaim tertarik kembali memakai jasa Neymar musim depan. Untuk merealisasikannya Los Blaugrana siap menebusnya dengan nilai 100 juta Euro (1,6 triliun Rupiah) plus satu pemain antara Ousmane Dembele, Ivan Rakitic atau Samuel Umtiti yang punya klausul rilis diatas 100 juta Euro.

Sejak ditinggal Neymar pada Juni 2017, Barca belum benar-benar menemukan pengganti yang ideal. Kehadiran Dembele dan Philippe Coutinho dianggap belum memberikan dampak signifikan, untungnya duet Luis Suarez dan Lionel Messi masih menunjukkan konsistensi penampilan meskipun sudah berusia kepala tiga.

Barca pernah merasakan kontribusi Neymar dalam rentang 2013-17. Saat itu, pemain yang didatangkan dari Santos mampu mencetak 105 gol dari 186 penampilan di semua ajang. Ia juga menjadi bagian trisula maut Barca bersama Messi dan Suarez yang mampu menghadirkan gelar treble winners pada 2014-15.

Sumber: Sport-English

#LaLiga #Barcelona #PSG #Neymar
BERITA TERKAIT
Ini Harapan Valverde untuk Trio Pemain Barunya
Neymar Buka Peluang Gabung ke Juventus
Kubo: Di Jepang Madrid Dianggap Klub Terbaik Dunia
Real Madrid akan Lepas 9 Pemain Lagi
Neymar Boleh Main di Mana Saja Asal Bahagia
Tuduh Barcelona Curang, Atletico Tak Punya Bukti
Ucapan Terima Kasih Griezmann untuk Para Mantan

kembali ke atas