BOLA

Selasa, 18 Juni 2019 | 21:01 WIB

Misi Julio Sudahi Rekor Buruk Persija di Lamongan

Arif Budiwinarto
Misi Julio Sudahi Rekor Buruk Persija di Lamongan
(persija)

INILAHCOM, Jakarta - Julio Banuelos akan menghadapi laga debut sebagai pelatih Persija Jakarta saat jumpa Persela Lamongan. Dia mengusung misi menghentikan laju negatif Macan Kemayoran di kandang Laskar Joko Tingkir.

Persija akan bertamu ke Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6/2019), dalam pertandingan pekan keempat Liga 1 2019. Ini akan jadi laga resmi pertama Persija di bawah asuhan Julio Banuelos yang menggantikan Ivan Kolev.

Macan Kemayoran tengah berusaha keluar dari zona merah, saat ini juara Liga 1 2018 itu berada di urutan 16 dengan mengemas satu poin dari tiga laga. Kemenangan atas Persela akan mengangkat posisi Ismed Sofyan dkk ke 10 besar.

Namun demikian, Persija dihadapkan pada catatan kurang bagus ketika main di kandang Persela. Dari dua lawatan terakhir, Persija selalu kalah baik di Liga 1 2017 dan Liga 1 2018.

"Saya kira Persela bagus, punya pemain muda. Kami hormat dan pasti akan sulit lawan Persela. Soal Perisija tak pernah menang lawan Persela, saya tidak begitu tahu. Paling penting saya mau menang," ujar pelatih asal Spanyol.

Julio tak terlalu memikirkan rekor Persija melawan Persela. Ia menegaskan optimisme timnya bisa tampil bagus dan mengakhiri catatan buruk tersebut.

"Kami sudah memikirkan laga Persela hari Sabtu, latihan dan fokus ke Persela. Saya sangat senang, karena pemain sangat bekerja keras," ia menambahkan.

Sumber: Persija

#Liga1 #Persija #Persela #JulioBanuelos
BERITA TERKAIT
Milo: Madura Gagal Manfaatkan Pemain Bintang
Persela Beri Bali United Kekalahan Kedua
Lawan PSIS, Persib Tanpa Bojan dan Jupe
Pujian Irfan Bachdim untuk Nil Maizar
Darije: PSM Pantas Menang dari Persebaya
Djajang Ungkap Penyebab Persebaya Kalah dari PSM
Kalah Lagi, Semen Padang akan Evaluasi Tim

kembali ke atas