NASIONAL

Selasa, 18 Juni 2019 | 17:04 WIB

Fokus Berbisnis, Menantu Jokowi Emoh Urus PSSI

Ahmad Farhan Faris
Fokus Berbisnis, Menantu Jokowi Emoh Urus PSSI
Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution

INILAHCOM, Jakarta - Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution tidak mau menjadi pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Sebab, Bobby ingin fokus ke bisnis saja.

"Enggak lah, saya sepatu bola aja enggak punya. Enggak mungkin masuk jadi pengurus PSSI. Bisnis aja, lebih asyik dan siap ngurusin bisnis dulu deh," kata Bobby di Kompleks Kepresidenan Jakarta, Selasa (18/6/2019).

Kemudian, Bobby juga mengaku tidak berhasil ketika menjadi manager Medan Jaya pada tahun 1990-an. Sehingga, Bobby memutuskan tidak mungkin mendampingi M Iriawan (Iwan Bule) yang digadang-gadang jadi calon Ketua Umum PSSI.

"Kan klubnya enggak terkenal, kurang berhasil. Jadi ngapain megang PSSI. PSSI kan lebih besar kapasitasnya. Jadi enggak mungkin," ujarnya.

Namun, Bobby tidak tahu kenapa muncul namanya untuk masuk menjadi pengurus PSSI mendampingi mantan Kapolda Metro Jaya M Iriawan. Menurut dia, isu tersebut tentu ada yang menganggap mampu dan tidak mampu.

"Ya isunya tentunya kan, tadi ada yang bilang melihat saya mampu, ada yang bilang saya kurang mampu. Ya saya setuju sama yang kurang mampu. Karena saya anggap diri saya kurang mampu di PSSI," tandasnya. [adc]

#Jokowi #PSSI
BERITA TERKAIT
(Jokowi Bertemu Prabowo) Pertemuan Jokowi di MRT Jadi Gaya Diplomasi Budaya
Jokowi-Prabowo Akan Bertemu Lagi Jelang Pelantikan
(Usai Pertemuan dengan Jokowi) Prabowo akan Kumpulkan Dewan Pembina Gerindra
Postingan Hina Presiden, Faisal Ditangkap Polisi
Ryamizard Dinilai Layak Dipertahankan di Kabinet
Jokowi Minta Kepala Daerah Serius Selesaikan PLTSa
Kepada TNI/Polri, Jokowi: Tantangan Semakin Berat

kembali ke atas