TEKNOLOGI

Selasa, 18 Juni 2019 | 19:00 WIB
(Wujudkan Layanan One Stop Service)

MMKSI Resmikan Fasilitas Bodi & Cat di Balikpapan

MMKSI Resmikan Fasilitas Bodi & Cat di Balikpapan
(dok.MMKSI)

INILAHCOM, Balikpapan - Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerja sama dengan diler resmi Mitsubishi Mandau Berlian Sejati meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan standar Mitsubishi di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Bernama Mitsubishi Bodi & Cat Mandau Berlian Sejati-Balikpapan merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan standar Mitsubishi pertama di wilayah Kalimantan Timur, dan yang ke-13 di Indonesia.

Fasilitas baru ini memiliki kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan suku cadang asli dan material cat premium yang siap melayani perbaikan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan terhadap bodi kendaraan.

Mitsubishi Bodi & Cat Mandau Berlian Sejati-Balikpapan diresmikan oleh Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura dan Direktur Utama PT Mandau Berlian Sejati Willie Koerniady.

Terletak di area pusat kota Balikpapan, sebagai kota dengan perekonomian terbesar di wilayah Kalimantan, fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Mandau Berlian Sejati menawarkan kemudahan kepada konsumen setia Mitsubishi Motors di wilayah Balikpapan dan sekitarnya dalam melakukan perbaikan kendaraan.

Fasilitas ini merupakan bentuk nyata peningkatan layanan diler 3S (Sales, Service, Sparepart) kepada konsumen dengan penambahan fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan.

"Kehadiran fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Mandau Berlian Sejati-Balikpapan merupakan bukti komitmen Mitsubishi Motors untuk memberikan pelayanan one stop service atau 3S plus. Yaitu layanan penjualan, perbaikan, suku cadang, dan kini ditambah dengan fasilitas Bodi & Cat," ujar Naoya Nakamura, saat peresmian, Selasa (18/6/2019).

"Dengan memperkuat jaringan fasillitas resmi Bodi & Cat diharapkan dapat memberikan kemudahan layanan purna-jual, perawatan kendaraan dan keseluruhan proses kepemilikan kendaraan kepada seluruh konsumen di Indonesia. Kualitas produk dan ketersediaan layanan purna-jual yang baik merupakan kunci utama menjaga resale value kendaraan konsumen," imbuhnya.

Kota Balikpapan yang identik dengan industri minyak, gas, dan perkebunan kelapa sawit, memiliki potensi yang cukup besar dengan jumlah populasi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang cukup baik.

Pada periode Januari-April 2019, model Pajero Sport mencapai pangsa pasar 64,6 persen, capaian tersebut mengukuhkan posisi middle SUV Mitsubishi ini sebagai pemimpin pasar di wilayah Balikpapan.

Model Triton 4x4 juga berhasil mendomoinasi pasar di wilayah Balikpapan dengan pangsa pasar sebesar 82 persen.

Dengan hasil capaian tersebut diharapkan fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Mandau Berlian Sejati-Balikpapan dapat menyediakan layanan sesuai dengan kebutuhan konsumen Mitsubishi akan layanan purna jual di wilayah Balikpapan dan Kalimantan Timur.

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat yang terdapat di diler Mitsubishi Mandau Berlian Sejati-Balikpapan ini melengkapi layanan 3S (Sales, Service, Spare-parts) yang selama ini telah berjalan.

Fasilitas bengkel perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan Mandau Berlian Sejati-Balikpapan, antara lain: Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, Stall pemeriksaan akhir dan 13 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 130 unit kendaraan per bulan.

Dengan luas 1.200 m2, fasilitas ini berlokasi di Jln MT Haryono 36 Km 5, Kel. Gunung Bahagia, Kec. Balikpapan Selatan, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Dengan waktu operasional setiap hari Senin-Jumat 08.30-16.30 WITA dan Sabtu 08.30-15.00 WITA. Konsumen dapat menghubungi dealer Mitsubishi Mandau Berlian Sejati-Balikpapan di nomor telepon (0542) 875479024.

#MMKSI #Mitsubishi #Balikpapan
BERITA TERKAIT
(GIIAS 2019) Mitsubishi Fuso Hadirkan 6 Varian Baru Fighter
(GIIAS 2019) Resmi Meluncur, Ini Harga 3 Jagoan Baru Mitsubishi
Mitsubishi Resmikan Diler Baru di Pontianak
MMKSI Resmikan Diler Pertama di Singkawang
Ini Kisaran Harga Outlander PHEV dan Eclipse Cross
(Bakal Meluncur Resmi di Ajang GIIAS 2019) MMKSI Bawa Masuk Outlander PHEV dan Eclipse Cross
Renault-Nissan-Mitsubishi Investasi di Mobility

kembali ke atas