BOLA

Rabu, 19 Juni 2019 | 11:06 WIB
(Leg I Perempat final Piala Indonesia)

Madura Utd Bawa Misi Balas Dendam Lawan Persebaya

Arif Budiwinarto
Madura Utd Bawa Misi Balas Dendam Lawan Persebaya
Pelatih Madura United, Dejan Antonic (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Surabaya - Madura United akan jumpa Persebaya Surabaya di babak perempatfinal Piala Indonesia 2018. Mengincar satu tempat di semifinal, Laskar Sape Kerrab berambisi membalas kekalahan dari Bajul Ijo.

Setelah beberapa kali ditunda, laga perempatfinal Piala Indonesia 2018 mendapatkan jadwal kickoff pasti. Leg pertama akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (19/6/2019) sore WIB. Sementara leg kedua bakal dihelat di Madura pada 27 Juni mendatang.

Bertamu ke Surabaya, Madura United punya catatan kurang mengesankan, mereka selalu menelan kekalahan dari tiga pertemuan terakhir Derby Suramadu. Pada babak semifinal Piala Presiden 2019, Madura United kalah 0-1 saat melawat ke kandang Persebaya, kemudian takluk 2-3 saat bermain di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, antusias menyambut pertandingan tersebut. Ia menegaskan semua pemainnya datang dengan motivasi tinggi mencuri kemenangan guna membalas kekalahan sekaligus lolos ke semifinal.

"Timnas Brasil gagal meraih poin penuh di laga kedua fase grup Copa America 2019. Dua gol dianulir wasit, Tim Samba harus puas bermain imbang tanpa gol melawan Venezuela," kata Dejan Antonic dalam jumpa pers, Selasa (18/6/2019).

"Kita harus fokus karena kita melawan tim yang besar sekali, yang punya tradisi besar sekali. Semua persiapan sudah oke, target Madura United bisa meraih trofi. Besok semuanya akan kerja keras, puji tuhan bisa berjalan normal seperti yang kita mau," ia menambahkan.

Dejan memastikan Andik Vermansyah akan bermain melawan klub yang pernah mebesarkannya. Andik sebelumnya diragukan tampil usai membela timnas Indonesia melawan Yordania dan Vanuatu pada FIFA Matchday pekan kemarin.

"Andik siap main besok. Sekali Andik bekerja keras selama di Madura United. Saya juga senang lihat kemarin di timnas Andik bersama Beto bermain bagus," ia memungkasi.

Pemenang laga perempatfinal ini sudah ditunggu PSM Makassar di babak semifinal.

#PialaIndonesia #Persebaya #MaduraUtd
BERITA TERKAIT
Meski Dilarang, Bonek Tetap Akan datang ke Sleman
(Hasil Undian Final Piala Indonesia 2018) Persija Terlebih Dulu Jamu PSM di Final
Persebaya Gagal Kalahkan Barito Putera di GBT
Lolos ke Final, Pelatih PSM Puji Madura United
PSM Tantang Persija di Final Piala Indonesia
(Leg II Semifinal Piala Indonesia 2018) Greg Minta Bantuan Fans Madura Utd Saat Jamu PSM
(Leg II Semifinal Piala Indonesia 2018) Jumpa Madura Utd, PSM Harus Cetak Gol Awal

kembali ke atas