BOLA

Jumat, 21 Juni 2019 | 05:39 WIB

Mendy Tak Menyangka Madrid Bisa Tertarik Padanya

Arif Budiwinarto
Mendy Tak Menyangka Madrid Bisa Tertarik Padanya
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Madrid - Ferland Mendy sempat tak percaya Real Madrid menaruh ketertarikan padanya. Di musim perdana berseragam El Real, Mendy tak mau menaruh harapan besar.

Real Madrid merekrut Mendy dari klub Ligue1 Prancis, Lyon, dengan nilai transfer 50 juta Euro. Pemain 24 tahun resmi diperkenalkan kepada publik Santiago Bernabeu, Rabu (19/6/2019) siang waktu setempat.

Dalam jumpa pers pertama di depan jurnalis, Mendy mengungkapkan rasa bahagianya bisa menjadi bagian klub tersukses di Eropa. Ia tak menyangka namanya bisa masuk dalam daftar incaran El Real.

"Saya sangat senang bisa bermain untuk klub terbaik di dunia dan memakai jersey ini. Saya berharap bisa memenangi banyak gelar di klub ini," ujar Mendy dikutip laman resmi klub.

"Ketika saya mendengar ketertarikan dari Real Madrid saya tak memercayainya. Ini adalah klub hebat dan bisa bergabung dengan tim ini merupakan sesuatu yang menakjubkan," ia menambahkan.

Berada di klub berisikan pemain bintang, Mendy tak mau memasang target muluk-muluk tampil penuh di musim perdananya bersaragam El Real. Bek sayap kebangsaan Prancis cuma ingin menggunakan kesempatan dengan sebaik-baiknya untuk menambah jam terbangnya.

"Pertama, saya di sini untuk belajar. Kemudian, saya mencoba untuk bermain sebanyak mungkin dan memberikan segalanya bagi klub dan fans."

"Real Madrid bisa mengajari saya banyak hal, termasuk cara hidup. Mengapa tidak, saya juga ingin memenangani gelar dengan jumlah maksimal," pungkasnya.

Sumber: Real Madrid

#LaLiga #RealMadrid #FerlandMendy
BERITA TERKAIT
Diimbangi Sociedad, Hasil Memalukan bagi Barca
Hazard ke Fans: Saya Akan Kembali ke Chelsea
Barca Diimbangi Real Sociedad 2-2
El Clasico, Carvajal Minta Keamanan Maksimal
Madrid Siap Lawan Siapa pun di 16 Besar UCL
(Matchday 6 Grup A Liga Champions Eropa) Madrid Bungkam Brugge, PSG Menang Besar di Paris
Zidane Khawatir dengan Cedera Hazard

kembali ke atas