BOLA

Sabtu, 22 Juni 2019 | 10:11 WIB

TVRI Siarkan Liga Primer Inggris Musim 2019/20

Reza Adi Surya
TVRI Siarkan Liga Primer Inggris Musim 2019/20
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Jakarta - Stasiun televisi nasional, TVRI akan menyiarkan kompetisi Liga Primer Inggris musim 2019/2020. Hal ini diungkapkan direktur program TVRI Apni Jaya Putra.

Musim lalu, Liga Primer Inggris disiarkan oleh MNC Group. TVRI sudah melakukan gebrakan dalam menyiarkan acara-acara olahraga. Sebelumnya, mereka menayangkan kompetisi kasta kedua Inggris, Divisi Championships.

Selain sepak bola, TVRI juga menyiarkan pertandingan bulutangkis kompetisi kelas dunia. Mereka sudah menyiarkan All England dan Piala Sudirman dan akan dilanjutkan dengan turnamen-turnamen lainnya.

TVRI mendapat hak free to Air dari MolaTV, yang merupakan pemegang hak siar di parabola dan streaming. Tapi, belum diketahui berapa laga yang akan ditayangkan secara langsung oleh TVRI setiap akhir pekannya.

"TVRI akan menayangkan Liga Inggris mulai 10 Agustus 2019. Terimakasih @Molatv_id atas kepercayaannya menunjuk TVRI sebagai official broadcaster Premier League di plaftorm FTA Indonesia," cuit Apni, di akun Twitter @Apni.

#LigaInggris #TVRI
BERITA TERKAIT
Pep Tak akan Ubah Gaya Bermain City
Frank Lampard Ingin Hudson-Odoi Bertahan
Rekrut Alves Artinya Datangkan Juara Sejati
De Gea Akan Jadi Kiper dengan Bayaran Termahal
Maguire Tinggal Selangkah Lagi Gabung ke MU
Arsenal Naikkan Tawaran untuk Bek Muda Skotlandia
Sentuhan Lampard di Chelsea Mulai Terlihat

kembali ke atas