BOLA

Senin, 24 Juni 2019 | 18:08 WIB

Milan Jajaki Transfer Theo Hernandez

Arif Budiwinarto
Milan Jajaki Transfer Theo Hernandez
Theo Hernandez (Foto: SkySport)

INILAHCOM, Madrid - AC Milan tengah berupaya merealisasikan transfer Theo Hernandez dari Real Madrid. Utusan El Real sudah bertemu dengan Theo secara personal di Spanyol.

Football-Italia mengabarkan Direktur Milan, Paolo Maldini, tengah berada di Ibiza, Spanyol, untuk menyampaikan ketertarikan mereka secara langsung pada Theo Hernandez. Dalam kesempatan itu, hadir juga agen si pemain, Garcia Quilon.

Di musim akhir 2018-19, Theo Hernandez kembali ke Madrid setelah dipinjamkan ke Real Betis selama semusim. Masa depan bek 21 tahun masih abu-abu, pasalnya tak ada jaminan ia masuk dalam rencana permainan Zinedine Zidane musim depan. Apalagi, Los Blancos baru saja mendatangkan Ferland Mendy yang berposisi sama dengannya.

Milan berupaya memanfaatkan situasi tersebut untuk mengamankan bek kebangsaan Spanyol itu. La Gazzetta dello Sport melaporkan Madrid bersedia melepas Theo Hernandez dengan status pinjaman tanpa opsi permanen. I Rossoneri hanya perlu membayar gajinya sebesar 2 juta Euro per musim.

Sementara Calciomercato menyebut pembicaraan Milan dan Madrid menyepakati peminjaman dengan opsi pembelian senilai 18-20 juta Euro.

Peluang Milan merekrut Theo Hernandez terbilang cukup besar, sebabnya Madrid tengah berusaha merampingkan skuad di jendela transfer musim panas ini. Setelah melepas Marcos Llorente ke Atletico Madrid, Los Blancos dikabarkan masih akan melepas 12 pemain lainnya.

Saat ini, skuad Madrid berisikan 35 pemain termasuk lima pemain baru yang didatangkan pada Juni ini yaitu Eden Hazard, Ferland Mendy, Rodrygo, Luka Jovic dan Eder Militao.

#LigaItalia #ACMilan #RealMadrid #TheoHernandez
BERITA TERKAIT
Modric Sempurna untuk Milan, Tapi...
Demi Angel Correa Milan Berencana Jual Dua Striker
Ferland Mendy The Next Roberto Carlos
Neymar Buka Peluang Gabung ke Juventus
Kubo: Di Jepang Madrid Dianggap Klub Terbaik Dunia
AC Milan Serius Dekati Dejan Lovren
Luka Jovic: Saya Dilahirkan untuk Mencetak Gol

kembali ke atas