NASIONAL

Selasa, 25 Juni 2019 | 21:13 WIB

BPN Bantah Pertemuan Prabowo-Budi Gunawan di Bali

Fadhly Zikry
BPN Bantah Pertemuan Prabowo-Budi Gunawan di Bali
Budi Gunawan dan Prabowo Subianto (Foto: Riset)

INILAHCOM, Jakarta - Wasekjen Partai Gerindra Andre Rosiade membantah isu adanya kesepakatan deal politik antara Partai Gerindra dengan kubu Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf. Apalagi diisukan adanya pertemuan antara Prabowo dengan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal Budi Gunawan di Bali pada awal Juni lalu.

"Prabowo dan Sandi bukan pencari pekerjaan untuk panggung 2024, bukan butuhkan jabatan untuk perlindungan hukum. Jangan samakan dengan yang lain. Kalau misal ada pertemuan ya langsung lah direct antara Pak Prabowo dan Jokowi, tak perlu ada pihak ketiga fasilitasi," kata Andre dalam diskusi di Media Center Prabowo-Sandi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2019).

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi itu juga menampik adanya deal jabatan berupa Menteri ataupun jabatan lainnya.

"Tidak ada pertemuan untuk deal-deal antara TKN (Tim Kampanye Nasional) dan BPN (Badan Pemenangan Nasional) atau orang Pak Prabowo dengan orang Pak Jokowi. Itu tidak ada," ujarnya.

Saat ini lanjutnya, pihaknya fokus mengawal proses sidang sengketa hasil Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) yang akan diputus pada Kamis (27/6) besok. [adc]

#BPN
BERITA TERKAIT
Arswendo Atmowiloto Meninggal Dunia
320 TNI-Polri Amankan Lokasi Bentrok di Jambi
Makam Dipindah, Jasad Cucu Pendiri NU Masih Utuh
Polisi Usut Bocah Luka Bakar Akibat Limbah B3
(Jadi Oposisi Atau Koalisi) Kader Gerindra Siap Patuhi Keputusan Prabowo
TPF Kasus Novel, Polri Buka Komunikasi dengan KPK
Ratusan Hektare Padi di Mojokerto Gagal Panen

kembali ke atas