NASIONAL

Rabu, 26 Juni 2019 | 04:06 WIB

Zulhas dan Pengurus PAN Temui Sandi

Ahmad Farhan Faris
Zulhas dan Pengurus PAN Temui Sandi
(twitter)

INILAHCOM, Jakarta - Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno menerima kedatangan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan di kediamannya kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (25/6/2019) malam.

"Malam ini di kediaman saya kedatangan para pimpinan Partai Amanat Nasional (PAN), salah satu partai Koalisi Adil Makmur, diantaranya ialah Ketua Umum Bang Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno," kata Sandi lewat twitternya.

Menurut dia, pertemuan tersebut hanya semata-mata untuk saling berkoordinasi dan bertukar pikiran. Tampaknya, mengenai perjuangan selama pemilu presiden 2019.

"Kami percaya bahwa tidak ada perjuangan yang sia-sia. Meski harus menempuh banyak rintangan, kami optimis akan menggapai hasil yang baik," ujarnya.

Sementara Sekretaris Jenderal PAN, Eddy Soemarno juga mengunggah sebuah video saat Ketua Umum Zulkifli Hasan serta pengurus PAN lainnya mendatangi rumah Sandi.

"Makan malam yang menyenangkan bersama @sandiuno, Ketum @Official_PAN Bang @ZUL_Hasan dan teman2 dari PAN malam ini. Kita juga ngobrol seru seputar hal-hal umum dan terkini, sekalian #halalbihalal pasca #idulfitri," kata Eddy.

Sebelumnya, Sandi pernah mendatangi kediaman Zulkfili Hasan di daerah Cipinang, Jakarta Timur pada Selasa (15/6/2019) malam. Menurut Sandi, kedatangannya ke rumah Zulkifli sebatas silaturahmi.

"Belum sempat bertemu saat lebaran, saya mendatangi kediaman Ketua MPR Bang Zulkifli Hasan untuk bersilaturahim, apalagi masih dalam bulan Syawal, bulan yang baik untuk mempererat tali silaturahim. Insya Allah silaturahim ini membuka pintu rezeki dan berkah untuk kita semua," kata Sandi.

#SandiagaUno #Cawapres
BERITA TERKAIT
Soal Gugatan di MA, BPN Tak Diajak Koordinasi
Usai Pilpres, Sandi dan Nur Asia Makin Mesra
Dahnil Sebut Sandi Bukan Pencari Kerja
Sandi Ingin Istirahat Sementara Berpolitik
Kantor BMKG dan Sekolah Nyaris Hancur di Jembrana
KPK Periksa Ketua Dewan Syuro PKB Lampung
KPK Bantu BPK Lawan Gugatan Sjamsul

kembali ke atas