TEKNOLOGI

Jumat, 05 Juli 2019 | 21:21 WIB

Jual Konsol Game Anak Demi Beli Stik Golf

taufiqqurakhman
Jual Konsol Game Anak Demi Beli Stik Golf
(Foto: soranews24)

INILAHCOM, Tokyo - Biasanya anak suka mencuri sesuatu milik orang tuanya untuk membeli barang kesukaan mereka. Namun, yang terjadi di Jepang adalah kebalikannya.

Dilansir dari SoraNews24, seorang ayah dilaporkan telah menjual konsol Nintendo Switch milik anaknya untuk membeli seperangkat stik golf baru.

Seorang ayah dilaporkan telah menjual konsol Nintendo Switch milik anaknya untuk membeli seperangkat stik golf baru, dan hal ini diketahui oleh sang paman dari anak-anak tersebut dengan akun Twitter bernama @sakura_bcnr33.

"Baru mendapat pesan teks dari sepupuku. Pagi ini keponakan-keponakanku bangun tidur dan menemukan kalau konsol NIntendo Switch mereka hilang, kemudian mereka pun menangis. Ketika sepupuku memberitahu tentang hal tersebut ke suaminya, suaminya mengaku kalau ia mengambil dan menjual konsol Switch milik anaknya tersebut untuk membeli stik golf baru," terang akun Twitter milik paman mereka, @sakura_bcnr33.

Parahnya lagi pencurian tersebut terjadi saat sang anak sudah mengundang teman mereka untuk berkunjung ke rumah dan bermain game bersama.

Kemudian akun Twitter @sakura_bcnr33 mengklaim kalau suami sepupunya tersebut juga pernah mencuri konsol PlayStation Vita, PSP Go, dan PlayStation 4 Pro milik @sakura_bcnr33.

#konsol #nintendo #golf #nintendoswitch
BERITA TERKAIT
20 Game Legendaris Super Nintendo Hadir di Switch
Penemuan Terbaru Ungkap Sebab Punahnya Dinosaurus
Spotify Perketat Verifikasi Langganan Pakai GPS
Daihatsu Juga Segarkan Tampilan Sigra
(Dapatkan Penyegaran pada Eksterior dan Interior) Toyota Calya Kini Tampil Lebih Agresif dan Elegan
Samsung Bakal Gabungkan Galaxy S dan Galaxy Note?
Biznet Festival Kembali Sapa Warga Kediri

kembali ke atas