TEKNOLOGI

Jumat, 05 Juli 2019 | 12:12 WIB

Komunitas Calya-Sigra Bogor Rayakan Hari Jadi ke-2

Komunitas Calya-Sigra Bogor Rayakan Hari Jadi ke-2
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Komunitas Pengguna Toyota Calya dan Daihatsu Sigra, CALSIC (Calya Sigra Club), Chapter Bogor Raya (CBRaya) akan merayakan hari jadi mereka yang ke-2 pada 14 Juli mendatang di Bogor, Jawa Barat.

Acara ini akan diramaikan ratusan mobil milik member dan berbagai komunitas lain.

Ketua Pelaksana, Dean, mengungkapkan acara hari jadi yang ke-2 ini menjadi waktu yang tepat untuk memberikan apresiasi kepada pihak-pihak yang kerap bekerja sama dengan CBRaya selama ini.

"Pemilihan tema tahun ini My Community My Family (Braya Salawasna) dipilih karena banyak pengguna mobil Calya Sigra, khususnya komunitas mobil CALSIC, yang menjadi bagian penting dalam Club ini," kata Dean, dalam keterangan tertulisnya.

"Acara ini didedikasikan bagi mereka yang selama ini menjadi member CALSIC CBRaya," imbuhnya.

CALSIC CBRaya akan mengundang puluhan club/komunitas mobil yang bergabung dengan PAMOR dan IAS Bogor untuk bersama-sama merayakan hari jadi mereka yang ke-2.

Menurut Dean, konsep acara nanti akan mengombinasikan antara gathering lintas komunitas dan kontes dengan berbagai pendukung acara.

Acara itu akan diisi kontes otomotif dan modifikasi audio serta berbagai talkshow dari beberapa influencer otomotif, games, food bazzar, hingga hiburan musik.

CALSIC CBRaya juga memberikan edukasi mengenai perkembangan dunia otomotif dan juga capaian yang sudah diraih ke para member dan tamu undangan.

Sebelumnya, mereka juga melaksanakan Musyawarah Chapter (Muschap) yang dilaksanakan pada 7 Juli 2019 dalam rangka pemilihan Ketua Chapter baru CALSIC CBRaya.

#Calya #Sigra #CALSIC #BogorRaya #CBRaya
BERITA TERKAIT
Daihatsu Juga Segarkan Tampilan Sigra
(Dapatkan Penyegaran pada Eksterior dan Interior) Toyota Calya Kini Tampil Lebih Agresif dan Elegan
Starbucks-Alibaba Rilis Speaker Pintar di China
(Siap Terbang Pekan Depan) Astronot Pertama UEA Berlatih Bersama Awak ISS
XL Axiata-Bakamla Bangun Desa Maritim di Asahan
Toyota Raih Dua Penghargaan Nusantara CSR Awards
Kampanye Xpander Sabet 2 Penghargaan Internasional

kembali ke atas