BOLA

Sabtu, 06 Juli 2019 | 14:03 WIB

Ibra Tantang Pogba Lakukan #bottlecapchallange

Arif Budiwinarto
Ibra Tantang Pogba Lakukan #bottlecapchallange
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Bottle cap challange tengah mewabah akhir-akhir ini. Banyak pesehor dunia hiburan dan olahragawan mengikuti tantangan tersebut, tanpa terkecuali Zlatan Ibrahimovic. Sukses melakukannya, Ibra menantang Paul Pogba.

Media sosial tengah diramaikan oleh tanda pagar #Bottlecapchallange dalam kurun waktu sepekan terakhir. #Bottlecapchallange merupakan tantangan untuk menendang tutup sampai terlepas dari leher botol.

Tantangan ini membutuhkan konsentrasi serta keseimbangan dalam melakukannya. Pasalnya, yang diincar adalah tutup botol dan tidak boleh menendang badan botol sampai terjatuh.

Baru-baru ini, Ibrahimovic melakukan #Bottlecapchallange di ruang ganti LA Galaxy. Dengan sekali tendangan berputar, telapak kaki kanan penyerang asal Swedia itu berhasil memutar tutup botol sampai terlepas.

Berhasil melakukan tantangan tersebut, Ibra kemudian menantang mantan rekannya di Manchester United, Paul Pogba, lewat kicauan di Twitter. "@paulpogba selanjutnya Anda #bottlecapchallange" demikian kicau akun @ibra_official.

#Ibrahimovic #Pogba
BERITA TERKAIT
Gagal Penalti, Pogba Jadi Sasaran Rasial
Inilah 10 Nominasi Peraih Puskas Award 2019
Situasi Pogba di MU Mirip seperti Ronaldo
Zidane Kesal Madrid Gagal Datangkan Pogba
Bek Las Palmas Bantu 8 Ribu Korban Kebakaran Lahan
AC Milan Rekrut Pemain Muda Brasil
Liverpool Tak Punya Duit Rekrut Coutinho

kembali ke atas