METROPOLITAN

Selasa, 09 Juli 2019 | 22:15 WIB

Ketua Komnas HAM Sambangi Polda Metro Bahas 22 Mei

Ketua Komnas HAM Sambangi Polda Metro Bahas 22 Mei
(Foto: ist)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan dan Komisioner Bidang Penyelidikan dan Pemantauan Komnas HAM Amiruddin berencana akan mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa (9/7/2019). Kunjungan mereka ini juga untuk menanyakan perkembangan kasus kerusuhan 21-22 Mei lalu.

"Iya mau ke Polda. Agendanya nanti ya. (soal 21-22 Mei) Iya penanganan itu," kata Amiruddin.

Ia menjelaskan, saat kedatangannya ia mengaku tak membawa apa-apa selain menanyakan kasus yang memakan korban jiwa tersebut.

"Enggak, enggak, enggak ada berkas. Kita mau dengar aja dari mereka. Dengar dari mereka dan nanti kita cocokan lah dengan bahan yang kita punya. Kan enggak perlu ditunjukin juga bahan yang kita punya. Denger aja dulu apa perkembangan disitu. Cuma komunikasi aja," ujarnya.

Sebelumnya, Direktur Eksekutif Amnesty International Indonesia Usman Hamid beserta tim sambangi Gedung Promoter Polda Metro Jaya. Kedatangannya guna bertemu dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono. Mereka tiba di lokasi sekira pukul 11.10 WIB.

Hamid mengatakan, pihaknya berencana bertemu Gatot guna membahas tentang kerusuhan 21-22 Mei di Jakarta dan sekitarnya. [adc]

#KomnasHAM #PoldaMetroJaya
BERITA TERKAIT
Polda Metro Musnahkan Sabu & Ribuan Butir Ekstasi
Polisi Masih Buru Pemasok Sabu ke Artis Rio Reifan
2019, Polda Metro Ungkap Total 137 Kasus
Polda Metro Dukung Perluasan Aturan Ganjil Genap
Anies Ajak Warga Ramaikan Festival Literasi di TIM
Kronologi Pengeroyokan Anggota SP JICT
Hari Ini Jakarta Diprediksi Cerah Berawan

kembali ke atas