METROPOLITAN

Rabu, 10 Juli 2019 | 14:04 WIB

Pemukiman Padat Penduduk di Manggarai Dilahap Api

Happy Karundeng
Pemukiman Padat Penduduk di Manggarai Dilahap Api
(inilahcom)


INILAHCOM, Jakarta - Pemukiman padat penduduk di kawasan Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, dilalap si jago merah, Rabu (10/7/2019). Kebakaran tepatnya terjadi di Jalan Lebak Swadaya I, Kamlung Bali Matraman, RT 12 RW 07.

"Iya kebakaran terjadi di rumah padat hunian," kata Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan Irwan saat dikonfirmasi.

Api menyala sekira pukul 10.55 WIB. Hingga pukul 11.30 WIB, pemadam telah menguasai api dan tengah dalam proses pemadaman.

Belum diketahui pasti penyebab si jago merah mengamuk di sana. Jumlah rumah yang terdampak akibat hal tersebut pun juga belum terinci jelas.

Irwan menambahkan, berapa jumlah kerugian juga belum bisa dikira-kira pihaknya. Sejauh ini, belum ada laporan adanya korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Warga di sana yang rumahnya tidak terdampak coba menyelamatkan harta bendanya dari dalam karena takut api merembet ke kediamannya. Sejauh ini sebanyak 19 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian.

"Kita sudah kerahkan 19 unit ke lokasi," kata Irwan lagi.[rok]

#Kebakaran
BERITA TERKAIT
Orang Tewas Terpanggang Dalam Agen Toko Makanan
Anies Ajak Warga Ramaikan Festival Literasi di TIM
Kronologi Pengeroyokan Anggota SP JICT
Hari Ini Jakarta Diprediksi Cerah Berawan
(Uji Coba Perluasan Ganjil-Genap) Pemprov DKI Klaim Kualitas Udara Jakarta Membaik
Anies Pelajari Putusan MA Soal Trotoar Tanah Abang
Polda Metro Jamin Keamanan Aktivitas Warga Papua

kembali ke atas