GAYA HIDUP

Rabu, 10 Juli 2019 | 21:58 WIB

Yuk, Hadiri Pameran Kuliner dan Perhotelan

Mia Umi Kartikawati
Yuk, Hadiri Pameran Kuliner dan Perhotelan
(Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pameran Food & Hotel Indonesia 2019 ke-15 akan dimulai pada 24-27 Juli 2019 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Diselenggarakan oleh Pamerindo Indonesia, acara ini menghubungkan lebih dari 1,300 produsen dan pemilik bisnis dengan lebih dari 30,000 end users dari 41 negara.

Merek-merek terkemuka yang berpartisipasi di antaranya Diamond, Twinings, Mulwarra Export, Amroon, Nuova Simonelli, illy Coffee, Supresso Coffee, Dilmah, Riedel, Hatten Wines, Bahana Genta Viktory, David Roy Indonesia, Lady Americana, Nestle Indonesia, King Koil, Cooking Systems, Restomart Cipta Usaha, Saint James, Indoguna.

Memimpin sektor kuliner dan perhotelan selama lebih dari 28 tahun yang menjangkau lebih dari 50 kategori, selain memamerkan produk, kami membuka peluang partner bisnis lewat negosiasi langsung selama pameran," kata Astied Julias, Event Director Food & Hotel Indonesia 2019, Jakarta, Rabu, (10/07/2019).

Pihaknya berkomitmen mendukung percepatan bisnis yang berkelanjutan, sekaligus membawa sektor-sektor andalan agar bersinar di kancah global.

"Pada 2018, sektor makanan dan minuman di Indonesia telah tumbuh sebesar 7,91 persen, menempatkan Indonesia sebagai salah satu pasar terbesar di sektor ini," tambahnya. (tka)

#hadiri #pameran #kuliner #perhotelan #indonesia #kulin
BERITA TERKAIT
Ken Rio, Anak Muda Ambil Peran di Dunia Fesyen
Ini Cara Tingkatkan Literasi pada Anak
Masyarakat Butuh Alat Kesehatan yang Berkualitas
Dofood Dorong Gaya Hidup Sehat Lewat Makanan Sehat
PI Manjakan Pecinta Travel Hingga Anak Muda
Inilah Terapi Canggih dan Aman Redakan Nyeri
Enam Masjid Indah untuk Dikunjungi di Asia

kembali ke atas