BOLA

Kamis, 11 Juli 2019 | 21:07 WIB

PSM Fokus Lawan BFC Belum Mau Pikirkan Persija

Arif Budiwinarto
PSM Fokus Lawan BFC Belum Mau Pikirkan Persija
(Foto: ist)

INILAHCOM, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, belum mau memikirkan laga final Piala Indonesia 2018. Ia meminta anak asuhnya untuk fokus ke pertandingan melawan Bhayangkara FC.

PSM melaju ke final Piala Indonesia setelah melewati hadangan Madura United berkat keunggulan gol tandang setelah agregat berimbang 2-2. Bagi Juku Eja, ini merupakan kesempatan terbaik menghapus dahaga gelar juara selama 19 tahun.

Berdasarkan hasil undian final Piala Indonesia, PSM akan terlebih dulu bertamu ke kandang Persija Jakarta pada 21 Juli kemudian ganti menjamu Macan Kemayoran pada 28 Juli.

Punya waktu dua pekan lebih jelang final, PSM belum mau terburu-buru menggeber persiapan. Darije terlebih dulu ingin fokus ke laga melawan Bhayangkara FC, Sabtu (13/7/2019) lusa. Kemenangan atas The Guardian bakal mengangkat posisi Juku Eja di tabel klasemen sementara Liga 1 2019.

"Saya sibuk mempersiapkan tim melawan Bhayangkara, dan saya tidak memikirkan final. Hal yang selalu ada di dalam kepala saya adalah Bhayangkara, dan saya sedang menganalisa mereka," ujar Darije.

"Kami belum memainkan tiga pertandingan. Ketika kami punya total pertandingan sama dengan tim pemuncak, maka saya akan bicarakan soal itu," ia menambahkan.

PSM saat ini masih berada di peringkat 11 dengan mengemas nilai tujuh dari empat pertandingan yang sudah dimainkan, mereka cuma terpaut tiga poin dari Borneo FC di posisi tujuh.

#Liga1 #PSM #BhayangkaraFC
BERITA TERKAIT
Borneo FC Menang Besar 6-0 atas Bali United
Persib Lumat Persebaya 4-1
Bali United Harus Waspadai Semua Pemain Borneo FC
Main di Bali, Persib Benahi Mentalitas Pemain
PSM Memang Layak Menang Besar dari Arema FC
PSM Hajar Arema FC 6-2
Main di Bali Supardi Berharap Bobotoh Tetap Datang

kembali ke atas