METROPOLITAN

Kamis, 11 Juli 2019 | 18:17 WIB

Polemik 'Bau Ikan Asin' Pablo Juga Terseret Kasus

Happy Karundeng
Polemik 'Bau Ikan Asin' Pablo Juga Terseret Kasus
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono (inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Selain tersangka kasus polemik 'Bau Ikan Asin', Youtuber, Rey Utami dan Pablo Benua juga sedang tersandung kasus atas dugaan penipuan dan penggelapan mobil.

"Polisi juga menerima laporan pada tanggal 26 Februari 2018 tentang penipuan dan penggelapan mobil dengan terlapor Pablo Benua," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Kamis (11/7/2019).

Argo menegaskan, saat ini kasus itu masih didalami oleh penyidik. Polisi sendiri telah berupaya memanggil Pablo berulang kali dalam kasus itu.

"Setiap dipanggil alasan sakit," kata Argo.

Terpisah, Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Sapta Maulana mengiyakan atas hal itu. Sapta mengatakan bahwa kaus itu adalah objek yang digelapkan adalah mobil kreditan.

"Iya, mengenai objek fidusia," ungkapnya.

Ia menjelaskan, pihaknya terima laporan adanya dugaan penggelapan dua unit mobil yakni Honda Jazz dan Honda HRV. Dalam hal ini, Pablo justru memindah tangankan mobil tersebut kepada orang lain atau dengan kata lain menggelapkan.

"Menurut pelapor, yang bersangkutan selaku debitur tidak bayar cicilan dan diduga unit dialihkan kepada orang lain. (Sudah dipanggil) Sudah, ria dipanggil belum hadir, alasan sakit," paparnya. [ton]

BERITA TERKAIT
Angkot Jurusan Pondok Labu terbakar di Fatmawati
Pemprov DKI Siapkan Dua Rute untuk Ajang Formula E
Cuaca Jakarta Cerah Sepanjang Hari ini
Anies: DKI Tuan Rumah Formula E Tahun 2020
Toko Sepeda di Pondok Labu Terbakar
Cuaca Jakarta Hari ini Cerah Berawan
Sindikat Narkotika Lewat Jasa Pengiriman Barang

kembali ke atas