BOLA

Kamis, 11 Juli 2019 | 22:07 WIB

Arema FC Butuh Pengganti Poin yang Hilang

Arif Budiwinarto
Arema FC Butuh Pengganti Poin yang Hilang
(Foto: wearemania)

INILAHCOM, Malang - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menargetkan timnya meraih saat jumpa Semen Padang di pekan delapan Liga 1 2019. Arema butuh kemenangan untuk mengganti poin yang hilang di laga sebelumnya.

Arema FC akan bertamu ke kandang Semen Padang, Stadion H. Agus Salim, Jumat (12/7/2019) besok. Ini merupakan laga tandang ketiga Singo Edan di Liga 1 2019.

Sebeelumnya, Hamka Hamzah dkk kehilangan lima p;oin dari dua laga away saat bermain melawan PSS Sleman dan Borneo FC. Arema juga gagal meraih poin sempurna usai dikalahkan TIRA-Persikabo di laga kandang.

"Target kami dari manajemen kan menyapu bersih semua poin di laga kandang, lalu mendapatkan minimal satu poin di laga tandang, karena kalah dua kali di laga tandang dan sekali di laga kandang, artinya kami kehilangan lima poin, caranya minimal harus menang tiga kali di laga tandang," kata Ruddy dikutip dari laman wearemania.

Melihat performa Semen Padang yang tengah terpuruk di zona degradasi, Arema FC diprediksi tak sulit membawa pulang poin penuh. Namun demikian, Ruddy mengingatkan timnya agar tak kelewat percaya diri.

"Untuk mencari tambahan poin di laga tandang tentu kami tidak bisa melihat seperti apa lawanya, atau di pekan ke berapa, jangan diklasifikasi seperti itu, kalau bisa ya secepatnya kami mendapatkan poin pengganti itu," ia menambahkan.

Semen Padang baru saja kehilangan Syafrianto Rusli yang mundur dari kursi pelatih setelah timnya kalah 1-3 dari TIRA-Persikabo. Posisinya kini diisi Weliansyah sebagai pelatih sementara.

Bermain di depan publik sendiri, Kabau Sirah tentu tak mau lagi-lagi jadi pesakitan. Mereka dipastikan bakal tampil habis-habisan untuk menyudahi serangkaian hasil buruk.

"Kami tidak bisa melihat keuntungannya seperti apa, tapi yang jelas kami sudah tahu level-level tim Liga 1 musim ini seperti apa, meski di klasemen bawah belum tentu permainan mereka buruk, tapi yang jelas pemain kami harus bisa memanfaatkan keuntungan ini," ia memungkasi.

Sumber: Wearemania

#Liga1 #AremaFC
BERITA TERKAIT
Hamka Hamzah Absen Perkuat Arema di Dua Laga
Laga Persib vs Arema Digelar Pertengahan November
Persija Berharap The Jakmania Penuhi Stadion
Pertandingan Persib Vs Persebaya Digelar di Bali
Laga Tira-Persikabo vs BFC Terancam Ditunda
Laga Tunda Liga 1 Dimainkan Ketika FIFA Match Day
Ardi Idrus Kecewa Persib Harus Main di Bali

kembali ke atas