BOLA

Jumat, 12 Juli 2019 | 00:15 WIB

Ini Alasan El Shaarawy Gabung Shanghai Shenhua

Andi Putra
Ini Alasan El Shaarawy Gabung Shanghai Shenhua
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Shanghai - Stephan El Shaarawy akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan klub Liga Super China, Shanghai Shenhua, meski sempat menolaknya.

Shenhua mendatangkan El Shaarawy dari AS Roma dengan total biaya transfee 18 juta Euro. Ia menandatangi kontrak selama tiga musim dan menerima gaji 15 juta Euro per musim.

Setelah resmi menjadi pemain Shenhua, pemain internasional Italia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan berkarier di China, dan mengaku terkejut klub sangat menginginkannya.

"Saya berharap menemukan kebahagian di sini. Saya sudah berbicara dengan beberapa pemain yang pernah di sini, dan mereka senang. Saya harap saya juga seperti itu," ungkapnya dikutip dari Football Italia.

"Memilih Shanghai Shenhua, telah mengubah hidup saya. Tetapi saya bertekad untuk menghadapi tantangan di sini," lanjutnya.

"Hal yang paling membuat saya senang adalah betapa mereka sangat menginginkan saya. Saya harap saya merasa baik di dunia yang berbeda ini dan saya dapat membantu tim," pungkasnya menutup.

#ElShaarawy #ShanghaiShenhua #LigaChina #AsRoma
BERITA TERKAIT
Daniele De Rossi Putuskan untuk Pensiun
El Shaarawy Resmi Berlabuh di Liga Super China
Berubah Pikiran, El Shaarawy Mau Pindah ke China?
Tinggalkan Roma, Kostas Manolas Gabung Napoli
Juventus Segera Selesaikan Kepindahan De Ligt
Gagal Dapatkan Sane, Munchen Ganti Target
Solskjaer Inginkan Pemain Seperti Bryan Robson

kembali ke atas