TEKNOLOGI

Jumat, 12 Juli 2019 | 13:13 WIB

PUBG Mobile Siap Gelar Final PINC 2019

PUBG Mobile Siap Gelar Final PINC 2019
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - PUBG Mobile siap menggelar babak grand final dari turnamen terbesar nasional PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2019 yang akan dihelat pada 13-14 Juli 2019 di Stadion Tennis Indoor, kawasan GBK Senayan, Jakarta.

Sebanyak 16 tim yang telah lolos babak kualifikasi regional di total 48 kota di Indonesia siap memperebutkan total hadiah sebesar Rp1 miliar di partai final ini.

Didukung oleh Vivo, Torabika Cappuccino, dan Go-Pay sebagai sponsor resmi PINC 2019, berikut 16 tim terbaik yang akan memperebutkan titel juara nasional:

- MIKAIL Esport X LCF dari Semarang
- AEROWOLF Limax dari Surabaya
- Bigetron Esport dari Jakarta
- SFI4S dari Jakarta
- RRQ Capcorn dari Bali
- CMPB Fams dari Makassar
- Professional dari Medan
- DRANIX MTRJEA dari Manado
- Ghost Alliance Grillpan dari Yogyakarta
- Boom Ace dari Pontianak
- ONIC LULPYB dari Padang
- Frontier Esport Team dari Bandung
- RRQ RYU dari Bandung
- NFT Esport dari Balikpapan
- EVOS Esport dari Palembang
- ELITE8 Nyosep dari Jakarta

Dalam perhelatan turnamen terakbar PUBG Mobile tingkat nasional, PINC 2019; para pencinta Esport dapat menyaksikan tiap babak dalam tahapan Grand Final secara langsung.

PUBG Mobile memberikan fasilitas kepada para fans yang tidak dapat hadir untuk menyaksikan tayangan langsung melalui live streaming di channel YouTube PUBG Mobile Indonesia atau website resmi PINC 2019.

Selain menyaksikan tahapan Final PINC 2019, pengunjung dan penonton juga berkesempatan untuk menyaksikan rangkaian acara menarik lainnya seperti Ladies Tournament dan ikut berpartisipasi dalam rangkaian acara hiburan seperti Door-Prize dan lainnya.

Seiring dengan diselenggarakannya PINC 2019 ini; PUBG Mobile berharap dapat menjadi inspirasi dan mengajak para pemain untuk mengembangkan bakat dan pemikiran positive serta memberikan wadah yang juga dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan dunia eSports di Indonesia.

"PINC 2019 diadakan untuk semakin memperkuat komitmen PUBG Mobile dalam berkontribusi di perkembangan dunia eSports Indonesia serta memfasilitasi para pemain dan komunitas yang menjadi inti dari ekosistem eSports," kata Gaga Li, Head of eSports PUBG Mobile.

#PUBGMobile #PUBG #PINC2019 #final
BERITA TERKAIT
Tim Asal Palembang Juara Turnamen PUBG Mobile
Bocor, PUBG Mobile Season 8 Bertema 'Lautan'
(Rebutkan Total Hadiah Rp1 Miliar) Final PUBG Mobile PINC 2019 Siap Digelar Pekan Ini
(GIIAS 2019) Mercedes Luncurkan Mobil Hybrid New E 300 e EQ
Suzuki Target Jual 1.250 Unit Mobil di GIIAS 2019
(Live Modz Challenge 2019) Datsun Tantang Influencer Modifikasi Datsun GO CVT
Pengguna Tik Tok Bisa Berbagi Video via WhatsApp

kembali ke atas