BOLA

Jumat, 12 Juli 2019 | 20:39 WIB

Transfer Liverpool Adem Ayem, Ini Komentar Klopp

Reza Adi Surya
Transfer Liverpool Adem Ayem, Ini Komentar Klopp
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Liverpool - Di saat rival-rivalnya sudah bergerak di bursa transfer, Liverpool terlihat masih adem ayem. Jurgen Klopp mengatakan, timnya memang takkan jor-joran mendatangkan pemain.

Dibandingkan Manchester United dan Manchester City, Liverpool tergolong pasif dalam bursa transfer kali ini. Mereka baru mendatangkan pemain muda, Sepp van den Berg. Klopp mengatakan, dia akan memberikan kesempatan pemain-pemain muda di musim depan.

Liverpool memulai laga pertama pramusim dengan kemenangan telak 6-0 melawan Tranmere di Prenton Park. Di laga itu, pemain muda The Reds, Rhian Brewster mencetak dua gol.

"Kami sudah mendatangkan pemain baru. Alex Oxlade-Chamberlain, Rhian Brewster tak bermain di musim lalu. Para pemain muda yang main hari ini, mereka semua pemain baru untuk kami," ujar Klopp, dikutip dari Sky Sports.

"Bursa transfer masih akan dibuka hingga 8 Agustus. Ini negera yang indah, semua negara Eropa memiliki ide menutup bursa transfer lebih awal dan negara yang berhasil melakukannya hanya Inggris. Jadi, bursa transfer ditutup tiga pekan sebelum negara lain," tambahnya.

"Kita lihat saja nanti apa yang akan kami lakukan, tapi saya rasa kami takkan mendatangkan pemain besar-besaran," tandasnya.

#Liverpool #Klopp
BERITA TERKAIT
Liverpool Tak akan Jor-Joran Datangkan Pemain
Rooney Sangat Kagumi Jurgen Klopp
AC Milan Serius Dekati Dejan Lovren
Klopp Tegaskan Mignolet Bertahan
SFA Dukung Sadio Mane Gabung ke Real Madrid
Sadio Mane Diminta Terima Tawaran Gabung Madrid
Liverpool Perpanjang Kontrak Origi

kembali ke atas