BOLA

Jumat, 12 Juli 2019 | 17:27 WIB

Barcelona dan Kashima Sepakati Transfer Abe

Reza Adi Surya
Barcelona dan Kashima Sepakati Transfer Abe
(espn)

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona dan Kashima Antlers mencapai kesepakatan untuk transfer Hiroki Abe. Pemain asal Jepang itu akan melanjutkan kariernya di Camp Nou.

Kabarnya Barcelona membayar 2 juta Euro kepada Kashima untuk memuluskan langkah mendapatkan Abe, yang berposisi sebagai penyerang. Pemain berusia 20 tahun itu baru saja melakoni debut bersama Jepang di ajang Copa America 2019.

"Kami dengan bangga mengumumkan kesepakatan awal antara kedua klub telah tercapai untuk transfer kepindahan Hiroki Abe ke FC Barcelona. Setelah tes medis rampung, kontrak akan dirampungkan," bunyi pernyataan Kashima.

Barcelona dikabarkan memberikan kontrak tiga tahun kepada Abe dengan opsi tambahan dua tahun. Abe, yang bisa bermain sebagai penyerang kiri, kanan, atau tengah, diyakini akan dimainkan di Barcelona B sebelum nantinya ada kans naik ke tim senior.

"Sejak lulus dari SMA, saya menghabiska dua setengah musim di Kashima Antlers dan berkembang sebagai seorang pria dan pesepakbola profesional," ungkap Abe.

"Meninggalkan Kashima adalah keputusan sulit, tapi saya harus mengambil keputusan pindah ke Barcelona, karena saya meyakini di sana akan ada banyak tantangan yang bagus untuk perkembangan saya," tambahnya.

Sumber: ESPN

#Abe #Barcelona
BERITA TERKAIT
Barca Belum Bisa Mainkan Tim Terbaik Lawan Betis
Madrid Berusaha Telikung Barca Dapatkan Neymar
Dembele Tak Peduli dengan Kedatangan Neymar
PSG Tolak Tawaran Pertama Barcelona untuk Neymar
Malcom Tak Pernah Menyesal Gabung Barcelona
Dembele 1.000 Persen Bertahan di Barcelona
Barcelona Ingin Pinjam Neymar dari PSG

kembali ke atas