BOLA

Sabtu, 13 Juli 2019 | 00:15 WIB

Harga Griezmann Tak Sesuai, Atletico Tuntut Barca

Andi Putra
Harga Griezmann Tak Sesuai, Atletico Tuntut Barca
Antoine Griemann (Foto: SkySport)

INILAHCOM, Madrid - Atletico Madrid telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan menuntut Barcelona terkait transfer Antoine Griemann, dan akan meminta uang sebesar 80 juta Euro.

Barcelona baru saja merilis pernyataan resmi bahwa telah mencapai kesepakatan transfer Griezmann, dengan membayar klausul pelepasan pemain timnas Brasil itu sebesar 120 juta Euro.

Namun, Atletico menuduh kesepakatan transfer Griezmann dilakukan sebelum klausul pelepasan diturunkan dari 200 juta Euro menjadi 120 juta Euro.

"Antoine Griezmann, diwakili pengacaranya telah muncul di markas klub untu mengakhiri secara sepihak kontraknya dengan Atletico Madrid, setelah Barcelona bersedia membayar klausul pelepasannya sebesar 120 juta Euro," bunyi pernyataan Atletico dikutip dari Football Espana.

"Atletico Madrid percaya bahwa jumlah yang disetor tak cukup untuk memenuhi klausul pembatalannya, karena kesepakatan pemain dengan Barcelona terjadi sebelum klausul tersebut dikurangi dari 200 jutar Euro menjadi 120 juta Euro."

Sebelumnya, Barcelona telah mengkonfirmasi bahwa mereka bersedia membayar klausul Griezmann senilai 120 juta Euro, dan pemain 28 tahun itu diikontrak hingga Juni 2024 mendatang.

#AtleticoMadrid #AntoineGriezmann #Barcelona
BERITA TERKAIT
Victor Valdes Kembali ke Barcelona
Barca Pikir Ulang Kembali Rekrut Neymar?
Ini Alasan Trippier Pindah ke Atletico
Ini Harapan Valverde untuk Trio Pemain Barunya
Trippier Pemain Pertama Asal Inggris di Atletico
Atletico Resmi Dapatkan Trippier
Kieran Trippier Segera Gabung Atletico?

kembali ke atas