BOLA

Sabtu, 13 Juli 2019 | 02:16 WIB

Milo: Tak Mudah Kalahkan Semen Padang

Andi Putra
Milo: Tak Mudah Kalahkan Semen Padang
Pelatih Arema, Milomir Seslija (Foto: Wearemania)

INILAHCOM, Padang - Arema FC berhasil membawa pulang tiga poin dari kandang Semen Padang FC, dalam kemenangan 1-0 pada lanjutan pekan ke-8 Liga 1 2019.

Satu-satunya gol Arema dicetak oleh Dedik Setiawan di menit ke-38, setelah menuntaskan umpan dari Sylvano Comvalius dengan sundulan.

Pelatih Arema, Milomir Seslija mengatakan bahwa tak mudah mengalahkan tim berjuluk Kabau Sirah itu di markas mereka, Stadion Haji Agus Salim, Padang.

"Kemenangan pertama di laga tandang ini sangat penting bagi kami, yang penting kami bisa menang, ini bukan laga yang mudah bagi kami, karena Semen Padang bermain bagus di laga ini," kata Milo.

Pelatih asal Bosnia itu sangat berterima kasih kepada Aremania yang datang langsung ke stadion mendukung skuad Singo Edan, dan juga memuji sikap suporter Semen Padang.

"Tim Semen Padang juga bermain fair, mereka menunjukkan bagaimana menjadi tuan rumah yang baik, sangat fair, dan semua bisa menikmati pertandingan ini, kedua tim pun dapat menunjukkan karakter permainan masing-masing, fairplay, dan saling respek," tutupnya.

Sumber: Wearemania

#AremaFC #MilomirSeslija #SemenPadang #Liga1
BERITA TERKAIT
Madura Utd Susah Payah Kalahkan Arema FC
Ini Cara Persib Redam Agresivitas PSIS
Pekan ke-10, Persebaya Lakukan Persiapan Khusus
Lawan Arema, Madura United akan Kerja Keras
Jelang Bigmatch Pelatih Arema Sindir Madura Utd
Persib Waspadai Agresivitas PSIS
Milo: Madura Gagal Manfaatkan Pemain Bintang

kembali ke atas