BOLA

Senin, 15 Juli 2019 | 05:08 WIB

SFA Dukung Sadio Mane Gabung ke Real Madrid

Arif Budiwinarto
SFA Dukung Sadio Mane Gabung ke Real Madrid
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Jakarta - Sadio Mane mendapat dukungan dari Presiden Federasi Sepakbola Senegal (SFA) untuk bergabung ke Real Madrid di jendela transfer musim panas ini.

Mane tampil oke sepanjang musim 2018-19 bersama Liverpool. Selain meraih trofi Sepatu Emas Liga Premier Inggris, penyerang 27 tahun juga berhasil mengantarkan Si Merah menjuarai Liga Champions Eropa.

Mampu mengemas 26 gol dari 50 penampilan di musim kemarin, Mane membuat Real Madrid kepincut. Los Blancos diyakini sudah menghubungi Liverpool untuk menyampaikan ketertarikannya pada Mane.

Kabar tersebut sampai ke telinga Presiden SFA, Saee Seck. Ia meyakini Mane akan jadi pesepakbola hebat jika ia pindah ke Real Madrid.

"Dia mendapatkan kesuksesan yang luar biasa bersama Liverpool di musim lalu. Bersama dengan Mo Salah dan (Roberto) Firmino, mereka tampil luar biasa," kata Seck.

"Semua orang di dunia tahu bahwa Mane masuk dalam 10 pemain terbaik di dunia saat ini."

"Namun, ini adalah sepakbola dan musim lalu ia berhasil memenangkan Liga Champions Eropa dan saya rasa ia memiliki peluang yang baik untuk pindah ke Real Madrid," ia menambahkan.

Menurut Seck, tawaran dari Real Madrid merupakan momen langka. Oleh karena itu, ia menyarankan penyerang 27 tahun mempertimbangkan baik-baik tawaran dari El Real.

"Saya rasa Real Madrid adalah tim terbaik di dunia saat ini meski saya adalah pendukung Barcelona. Saya menilai Madrid merupakan tim terbaik dunia dan Mane harus mempertimbangkan tawaran itu dengan sebaik mungkin."

Sumber: DailyStar

#SadioMane #RealMadrid #Liverpool
BERITA TERKAIT
Liverpool Bungkam Arsenal 3-1
Beri Tempat bagi Neymar Madrid Bakal Lepas Rodrygo
Arsenal Tak Mau Kalah Telak Lagi dari Liverpool
Persaingan Musim Ini Bukan Hanya City & Liverpool
Tandang ke Anfield, Guendouzi Ingin Balas Dendam
Madrid Berusaha Telikung Barca Dapatkan Neymar
Chamberlain Perpanjang Kontrak di Liverpool

kembali ke atas