GAYA HIDUP

Selasa, 16 Juli 2019 | 16:40 WIB

Solusi Perawatan Kecantikan Halau Penuaan Dini

Mia Umi Kartikawati
Solusi Perawatan Kecantikan Halau Penuaan Dini

INILAHCOM, Jakarta - Facille Dermal Filler yang merupakan salah satu solusi untuk perawatan kecantikan.

Produk Facille Dermal Filler diproduksi oleh SciVision Biotech Taiwan yang merupakan perusahaan bioteknologi yang berfokus pada pengembangan asam hialuronati.

Dengan meningkatnya usia harapan hidup di Indonesia kita bisa melihat bahwa masyarakat sudah sadar akan pentingnya kesehatan salah satunya yang berkaitan dengan penuaan dini. Untuk itu Facille Dermal Filler hadir memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk anti aging yang dimiliki Kalbe dalam Iini bisnis aesthetic dan wellness," ujar Mulia Lie Mulia Lie, Marketing Director PT Kalbe Farma Tbk, Jakarta, Selasa, (16/07/2019).

Sejalan dengan tren global dan meningkatnya kesadaran masyarakat mengenai dunia kecantikan terutama yang terkait dengan penuaan, semakin banyak orang pula yang ingin terlihat awet muda.

Salah satu cara menyiasatinya adalah dengan melakukan tindakan dermal filler yaitu tindakan pengelolaan penuaan kulit dengan cara disuntikkan pada lapisan kulit bagian dermis untuk mengisi kekosongan yang ada di lapisan kulit.

Facille Dermal Filler terdiri dari empat varian yakni Silk, Rouge, Blush dan Contour dengan tujuan penggunaan yang berbeda-beda.

Facille digunakan untuk kerutan statis atau kerutan yang sudah muncul bahkan saat seseorang sedang tidak berekspresi. Facille berbentuk syringe siap pakai mengandung asam hialuronat yang merupakan kandungan alami yang terdapat pada kulit sehingga risiko alergi sangat minimal.

Produk Facille ini sudah didaftarkan di Kementerian Kesehatan sehingga legalitasnya sudah pasti terjamin.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk melakukan terapi Facille Dermal Filler dapat mengunjungi dokter yang berkompeten di bidang Aesthetic dan Antiaging. Evaluasi bentuk wajah dan kebutuhan pasien untuk mempertahankan kecantikan dan penampilan agar terlihat awet muda dan segar menjadi pertimbangan dokter dalam memberikan layanan terapi Facille.(tka)

#solusi #perawatan #kecantikan #penuaandini #kecantika
BERITA TERKAIT
ERHA Terus Tingkatkan Kepuasan Pelanggan
Vape Kurangi Dampak Buruk Orang Mati Karena Rokok
Mey Hasibuan Menjaga Lingkungan Lewat Daur Ulang
Ken Rio, Anak Muda Ambil Peran di Dunia Fesyen
Dofood Dorong Gaya Hidup Sehat Lewat Makanan Sehat
Ini Cara Tingkatkan Literasi pada Anak
PI Manjakan Pecinta Travel Hingga Anak Muda

kembali ke atas