HIBURAN

Selasa, 16 Juli 2019 | 17:45 WIB

Fenita Arie Kerap Alami Masalah Kulit Saat Liburan

Mia Umi Kartikawati
Fenita Arie Kerap Alami Masalah Kulit Saat Liburan
Fenita Arie

INILAHCOM, Jakarta - Liburan menjadi salah satu agenda yang tidak bisa terlewatkan. Biasanya, aktris Fenita Arie memanfaatkan waktu liburan untuk dihabiskan bersama keluarga.

Saat Liburan, ternyata Fenita Arie kerap mengalami masalah kulit. Hal ini karena perbedaan cuaca yang cukup ekstrim antara Indonesia dengan negara lain yang dikunjunginya saat liburan.

"Kalau aku biasanya perubahan iklim kalau kita kan tropis ya kadang kita kalau ke Luar negeri dalam keadaan musim dingin itu emang sangat berpengaruh di kulit kita, karena biasa tropis terus dingin itu bikin problem. kalau di luar memang terlihatnya kayak enggak usah pakai apa apa bagus," kata Fenita Arie yang didaulat sebagai Face Renew You Series dan Brand Ambassador terbaru Wardah, Jakarta, Selasa, (16/07/2019).

Masih menurutnya, masalah kulit tidak bisa dihindari oleh siapapun. Karena itu, bagi setiap orang bisa memaksimalkan perawatan kulit dengan membawa produk yang cocok.

"Untuk masalah kulit, kita harus lebih ekstra misal moisturizer harus tetap banget. Tabir surya tetap aku enggak pernah ganti sekali, paling yang ditambah body lotion," tambahnya.

Ketika berada di Jakarta, lanjutnya, dia tetap harus menjaga kesehatan kulit. Meski terkadang tidak terasa memiliki masalah kulit, Fenita Arie mengaku harus tetap menggunakan proteksi kulit agar terjaga dari sengatan sinar mataha.

"Kalau di Jakarta biasa sekali dua kali kalau di luar lebih aktif lagi karena suka enggak sadar. walaupun dingin, matahari tetap nyontor juga jadi harus kita jaga," tambahnya.(tka)

#fenitaarie #kerap #alami #masalah #kulit #saat #liburan
BERITA TERKAIT
The 90s Festival 5th Edition Bareng #SaveLaguAnak
Andovi Da Lopez Gemakan Cinta Lingkungan
Jadi Duta Lingkungan, Ini Pesan Band Kotak
Aqua untuk Pertama Kalinya Tampil di Indonesia
Ini Line Up Fase II The 90s Festival 5th Edition
Zaskia Sungkar Pilih Makeup yang Tidak Tebal
Morgan Oey Pintar Pikat Anak Milenial

kembali ke atas