NASIONAL

Rabu, 17 Juli 2019 | 17:07 WIB

Jokowi-Prabowo Akan Bertemu Lagi Jelang Pelantikan

Fadhly Zikry
Jokowi-Prabowo Akan Bertemu Lagi Jelang Pelantikan
Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (Foto: inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan akan kembali bertemu dengan Presiden Jokowi. Pertemuan akan dilakukan sebelum pelantikan Presiden terpilih 2019-2024.

"Informasi yang saya dapatkan mungkin akan ada pertemuan lanjutan antara Jokowi Prabowo. Beliau berdua bertemu rutin 2-3 kali mungkin sebelum pelantikan, sehingga bisa meredam yang terjadi di akar rumput. Harapannya begitu," kata Wakil Sekretaris Jenderal Gerindra Andre Rosiade di gedung DPR, Senayan, Rabu (17/7/2019).

Andre menambahkan, ada kemungkinan pertemuan lanjutan antara Jokowi dan Prabowo akan dilakukan di kediaman Prabowo, dikawasan Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Apakah di Hambalang atau di mana saya belum tahu. Tapi Kopi Hambalang memang legendaris itu saya rasa dan saya rekomendasikan Pak Jokowi mencoba hal itu," ujar Andre.

Seperti diketahui, Prabowo dan Jokowi pada Sabtu (13/7) lalu melakukan pertemuan di Stasiun MRT Lebak Bulus. Pertemuan dilanjutkan dengan menaiki MRT hingga stasiun Senayan. Kemudian keduanya dan rombongan makan siang di mall Fx Sudirman. [adc]

#Jokowi #Prabowo
BERITA TERKAIT
Jokowi Urus BPJS Nyerah tapi Mau Pindahin Ibu Kota
Demokrat: Warga Tanah Karo Minta Jokowi Bangun Tol
Lenis Kogoya Lapor Jokowi Strategi Masalah Papua
Pemerintah Didorong Siapkan SDM Unggul Berinovasi
PPP: Prabowo Sambut Baik Penambahan Pimpinan MPR
(Paska Kerusuhan Manokwari) Jokowi Akan Kembali Diajak ke Papua & Papua Barat
Koalisi Jokowi Buka Pintu Penambahan Pimpinan MPR

kembali ke atas