NASIONAL

Kamis, 18 Juli 2019 | 01:06 WIB

Mesum di Masjid, Muda Mudi Ini Diamankan Warga

Mesum di Masjid, Muda Mudi Ini Diamankan Warga
(beritajatim)

INILAH.COM, Pamekasan - Sepasang muda-mudi di Pamekasan diamankan warga diduga melakukan tindakan tidak senonoh alias mesum di kamar mandi masjid di Kecamatan Pakong, Rabu (17/7/2019).

Muda-mudi tersebut, yakni inisial MS (19) warga Desa Tlaga, Kecamatan Pagantenan, Pamekasan, serta inisial NS (17) warga Kecamatan Sokobanah, Sampang. Keduanya digiring warga ke Mapolsek Pakong, Pamekasan.

Sepasang muda-mudi tersebut awalnya diketahui warga ketika bersikap tidak wajar, NS masuk ke kamar mandi masjid khusus perempuan dan disusul MS. Namun warga sekitar mulai curiga saat keduanya justru tidak keluar dari kamar mandi dalam waktu relatif lama.

"Awalnya warga curiga karena MS dan NS berada di kamar mandi kurang lebih 30 menit, sehingga warga yang merupakan tetangga masjid menyuruh mereka keluar. Akhirnya si NS keluar duluan dan si laki-laki berpura-pura mencuci tempat wudhu," kata Kapolsek Pakong, IPTU Moh Tarsun.

Beruntung peristiwa tersebut tidak memancing amarah warga, keduanya langsung dibawa ke Mapolsek Pakong untuk dilakukan pemeriksaan.

"Untungnya saat kejadian, warga tidak main hakim sendiri, mereka menyerahkan ke pihak yang berwajib," ungkapnya.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, si NS ini masih berstatus pelajar kelas 3 SMA di kecamatan Ketapang, Sampang. Selanjutnya kita melakukan mediasi dengan memanggil orang tua masing-masing, baik orang tua MS maupun NS," pungkasnya. [beritajatim]

#Mesum #Masjid
BERITA TERKAIT
Polisi Tangkap Pelaku Video Seks di Garut
(Solidaritas Pemuda Minta Akar Rusuh Papua Diusut) Negara Diminta Hilangkan Stigma Rasial
Santri di Mojokerto Tewas Akibat Luka di Kepala
(Masih di Bawah Umur) Penganiaya Santri Ditangani PPA Polres Mojokerto
Polisi Amankan Terduga Penganiaya Santri Mojokerto
Diduga Dianiaya Senior, Santri di Mojokerto Tewas
Stafsus Presiden Jamin Papua Barat Kondusif

kembali ke atas