TEKNOLOGI

Kamis, 18 Juli 2019 | 17:10 WIB

Honda Luncurkan All New Accord di GIIAS 2019

Honda Luncurkan All New Accord di GIIAS 2019

INILAHCOM, Tangerang - Honda meluncurkan mobil terbarunya, All New Accord, di hari pertama gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (18/7/2019).

All New Accord menampilkan eksterior yang lebih besar dan lebih berani dengan garis-garis tubuh yang kuat dan ramping, serta kabin yang lebih luas dan mewah. Mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang baru menghasilkan performa lebih efisien, namun memberikan tenaga dan torsi yang lebih besar dibanding generasi sebelumnya.

Sementara itu, standar keselamatan ditingkatkan dengan menerapkan teknologi Honda SENSING yang berfungsi untuk memberikan peringatan dan membantu pengemudi menghindari terjadinya tabrakan.

"Bagi Honda, menghadirkan kesenangan, semangat dan nilai-nilai baru kepada masyarakat dan konsumen melalui teknologi terdepan merupakan komitmen Honda yang diwakili dalam tema tahun ini. Berbagai mobil, teknologi dan aktivitas yang ditampilkan di booth Honda juga menggambarkan karakter Honda yang mencakup inovatif, sporty, ramah lingkungan dan membawa kesenangan untuk mobilitas manusia," ujar Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), di sela-sela acara peluncuran.

Ajang GIIAS kali ini juga dimanfaatkan Honda untuk meluncurkan edisi khusus Honda HR-V MUGEN Edition yang dilengkapi dengan body kit eksklusif dari MUGEN Jepang.

Melengkapi mobil-mobil yang baru diluncurkan, Honda turut memajang special display yang meliputi mobil sport hybrid Honda NSX 2019, mobil balap F1 Red Bull Toro Rosso Honda, dan perangkat mobilitas personal listrik Honda Transcooter.

Honda Transcooter merupakan skuter elektrik yang dikembangkan oleh Honda Motor China Technology Co Ltd sebagai perangkat mobilitas personal yang lebih fleksibel dan ramah lingkungan.

Skuter ini didukung dengan motor listrik yang memiliki daya sebesar 250W dengan daya baterai sebesar 24V dan dapat melaju dengan maksimum kecepatan 20 km/jam. Muatan maksimum yang dimiliki oleh Honda Transcooter mencapai 100 kg, dan dapat menempuh jarak hingga 10 km.

Honda Transcooter dapat dilipat dengan mudah dan ringkas hingga berukuran 314mm x 460mm dengan berat hanya 10 kg, sehingga pengguna dengan mudah dapat membawanya maupun memasukkannya ke dalam bagasi mobil.

Terletak di Hall 1A, booth Honda di ajang GIIAS 2019 menampilkan desain yang canggih dan dinamis. Dengan luas 2.288 m2, Honda menampilkan total 29 unit mobil, termasuk All New Honda Accord yang baru saja diluncurkan sebagai display utama.

#Honda #HPM #GIIAS2019 #Accord
BERITA TERKAIT
Honda NSX Punya Warna Baru, Indy Yellow Pearl
(Gelar 'Konvoi Merdeka') 56 Komunitas Motor Honda Serentak Rayakan HUT RI
(Jual 13.984 Unit Mobil) Honda Catat Kenaikan Penjualan 84% pada Juli 2019
(Rayakan 25 Tahun Produksi) Honda Siapkan Paket Khusus Odyssey
HPM Umumkan Recall 7.330 Unit Mobil Honda
Ini 10 YouTuber Terkaya Dunia, Ada dari Indonesia
(Program MERDEKA Suzuki) Beli All New Ertiga Berhadiah Jimny

kembali ke atas