EKONOMI

Kamis, 18 Juli 2019 | 18:35 WIB

Ini Cara Unik Restoran di Jakarta Peringati HUT RI

Ini Cara Unik Restoran di Jakarta Peringati HUT RI
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Salah satu restoran di Jakarta yakni Restoran Rempah Nusa Lippo Mall Puri Jakarta punya cara unik untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-74.

Mereka menggelar kompetisi seperti layaknya sebuah liga sepak bola, namun dengan konsep yang berbeda.

Manajer Operasional Rempah Nusa, Adhi Purwanto mengatakan, program Liga Rempah Nusa Menuju Hari Merdeka akan memberikan tantangan kepada para pelanggan setianya untuk terus menempati posisi pertama di papan klasemen sampai berakhirnya Liga Rempah Nusa.

"Satu (1) bulan ini, terhitung mulai tanggal 17 Juli sampai 16 Agustus, kami akan mengadakan Liga Rempah Nusa. Kepada para pelanggan, kami memberikan sebuah tantangan untuk terus bercokol di puncak klasemen. Di akhir kompetisi nanti, tepatnya tanggal 17 Agustus 2019, kami akan berikan sebuah handphone untuk satu pemenang yang berhasil menjuarai Liga Rempah Nusa," ujar Adhi dalam keterangan persnya, Kamis (18/7/2019).

Dia menjelaskan dalam aturan mainnya, para pelanggan cukup menginfokan kepada tim Rempah Nusa mengenai struk pembayaran makanannya untuk dicatat dalam papan klasemen Liga.

Selain itu, pelanggan juga diharuskan mengupload foto diri serta struk makannya di Instagram Rempah Nusa dengan tag @Rempah.nusa, lalu disertakan tagar #LigaRempahNusa (postingan ini menjadu bukti apabila menang di kemudian hari).

"Konsumen dengan nominal pembayaran tertinggi dalam 1 struk akan mendapatkan 1 buah handphone Samsung Galaxy Note 9 yang akan diumumkan pada 17 Agustus 2019," katanya.

#HUTRI
BERITA TERKAIT
(Jangan Remehkan Binis Kaos) Kaos Hari Merdeka & Billionaires Laku Rp40,5 Juta
(HUT RI Ke-74) BTN Bangun Monumen Fatmawati di Bengkulu
(HUT RI Ke-74 di Swiss) Warga Swiss Menangkan Lomba Makan Kerupuk
HUT RI Ke-74, PTPP Tanamkan Cinta Tanah Air
HUT RI, KAI Gratiskan 5 Kereta Api Lokal
Siasat Pelindo IV Integrasikan Logistik Pelabuhan
Tahun Depan, Jonan Ingin Rasio Elektrifikasi 100%

kembali ke atas