NASIONAL

Sabtu, 20 Juli 2019 | 05:02 WIB

PAN Gelar Rakernas Tentukan Oposisi atau Koalisi

Ahmad Farhan Faris
PAN Gelar Rakernas Tentukan Oposisi atau Koalisi
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN), M Eddy Soeparno mengatakan partainya akan menggelar rapat kerja nasional (rakernas) untuk menentukan sikap terhadap pemerintahan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin periode 2019-2024.

"Terkait arah politik PAN selanjutnya, saya sampaikan sekali lagi akan bersama-sama kita tentukan melalui rakernas dalam waktu dekat," kata Eddy lewat twitternya yang dikutip Jumat (19/7/2019).

Oleh karena itu, Eddy berharap tidak ada asumsi-asumsi pribadi yang tidak mendasar terkait sikap PAN untuk pemerintahan lima tahun kedepan. Sebab, PAN belum menentukan sikap dan akan dibahas dalam waktu dekat.

"Saya berharap tidak ada asumsi-asumsi pribadi yang tidak mendasar yang menyebutkan PAN @Official_PAN akan oposisi atau koalisi bersama pemerintah atau presiden terpilih. Sekali lagi, PAN belum menentukan dan akan dibahas melalui Rakernas," ujarnya.

Menurut dia, bagaimana pun baik oposisi maupun koalisi dalam pemerintahan merupakan hal yang sama-sama mulia dan terhormat.

"Karena yang paling penting adalah kinerja kita untuk satu-satunya kepentingan, yaitu kepentingan rakyat," tandasnya.[ris]

#PAN #Jokowi
BERITA TERKAIT
Jokowi Urus BPJS Nyerah tapi Mau Pindahin Ibu Kota
Demokrat: Warga Tanah Karo Minta Jokowi Bangun Tol
PAN, Demokrat, Golkar Bergabung Satu Fraksi
Lenis Kogoya Lapor Jokowi Strategi Masalah Papua
Pemerintah Didorong Siapkan SDM Unggul Berinovasi
(Paska Kerusuhan Manokwari) Jokowi Akan Kembali Diajak ke Papua & Papua Barat
Koalisi Jokowi Buka Pintu Penambahan Pimpinan MPR

kembali ke atas