PASAR MODAL

Minggu, 21 Juli 2019 | 00:17 WIB

Inilah Jadwal Rights Issue PT Phapros

Wahid Ma'ruf
Inilah Jadwal Rights Issue PT Phapros
(Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - PT Phapros Tbk (PEHA) akan menambah modal segar dengan menerbitkan saham baru maksimal 862.745.098 saham dengan nilai nominal Rp100 per saham.

Aksi korporasi ini untuk mengembangkan bisnis organik dan anorganik, modal kerja dan refinancing. Demikian mengutip keterbukaan informasi di BEI, Jumat (19/7/2019).

Perseroan akan menggelar RUPSLB pada Senin (26/8/2019). Tujuannya untuk meminta persetujuan rencana peningkatan modal dengan memberikan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD) kepada para pemegang saham.

Namun perseroan telah memberitahukan kepada OJK tentang rencana dan agenda RUPSLB. Untuk daftar pemegang saham yang berhak mengikuti RUPSLB diumumkan pada 1 Agustus 2019. Untuk iklan pemanggilan RUSPLB melalui surat kabar pada 2 Agustus 2019.

PT Phapros Tbk (PEHA) bergerak dalam bidang pengadaan obat-obatan, bahan baku obat, alat kesehatan dan pelayanan kesehatan. Perusahaan mulai beroperasi komersial pada tahun 1957. Perusahaan adalah perusahaan farmasi yang merupakan anak perusahaan PT. Rajawali Nusantara Indonesia (RNI).

Pada pemegang saham di atas 5% antara lain PT RNI (Persero) sebesar 56,77%. Masrizal Achmad Syarief sebesar 9,01%. Untuk pemegang saham publik sebesar 34,21%.

#BursaSaham #DolarAS #IHSG #TrumpEffect
BERITA TERKAIT
Ini Dampak Serangan Drone ke Industri Minyak Saudi
Keuntungan di Bursa Saham Amerika Latin Capai 23%
Inilah Pemicu Produksi Minyak Mentah Saudi Turun
(Catatan Sepekan IHSG) Paruh September, Perdagangan Ditutup Positif
Harga Minyak Berjangka Tergelincir
Harga Emas Berjangka Turun Tertekan Data AS
Dow Catat Naik Beruntun 8 Hari di Bursa Saham AS

kembali ke atas