NASIONAL

Minggu, 21 Juli 2019 | 09:13 WIB

Bom Molotov Teror Warga Jombang!

Bom Molotov Teror Warga Jombang!
(Foto: beritajatim)

INILAH.COM, Jombang - Aksi teror bom molotov mengusik ketenangan warga Dusun Kauman, Desa/Kecamatan Peterongan, Jombang. Teror dialami oleh Sulaiman (54), warga setempat, Minggu (21/7/2019) sekitar pukul 03.00 WIB.

Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba rumah milik Sulaiman tersebut dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal. Lemparan itu tepat mengenai mobil Honda mobilio RS warna putih nopol S-1396-YA. Api langsung berkobar.

Beruntung pemilik rumah mengetahui si jago merah yang sedang berkobar. Sebelum membesar, api berhasil dipadamkan secara manual. Api hanya menghanguskan bagian slebor dan bodi kendaraan tersebut. Sulaiman sudah mengecek kondisi sekitar rumah, namun semuanya sepi. Dia kemudian melaporkan pembakaran mobil itu ke polisi.

Kapolsek Peterongan AKP Sugiarto membenarkan adanya kejadian tersebut. Selanjutnya, polisi mendatangi lokasi guna melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Selain itu juga mengumpulkan barang bukti di lokasi, serta meminta keterangan korban.

"Dugaan sementara, pelaku masuk dengan cara melompat pagar dan melempar bom molotov. Hal itu mengakibatkan mobil milik korban terbakar. Kami menyita botol plastik diduga berisi bensin bekas terbakar. Penyelidikanm terus kita lakukan," kata Sugianto. [beritajatim]

#BomMolotov #Jombang
BERITA TERKAIT
Jokowi Urus BPJS Nyerah tapi Mau Pindahin Ibu Kota
Demokrat: Warga Tanah Karo Minta Jokowi Bangun Tol
Pemerintah Terus Jaga Nilai Luhur Pancasila
Pemerintah Harus Serius Selesaikan Masalah Papua
Polisi Masih Dalami Dugaan Rasis Mahasiswa Papua
Mahasiswa Papua di Surabaya Dijamin Tetap Aman
Pansel Sebut Tracking Capim Tak Hanya dari KPK

kembali ke atas