OLAHRAGA

Minggu, 21 Juli 2019 | 10:20 WIB

Mawar Putih untuk Chou dari Fan Penderita Kanker

Reza Adi Surya
Mawar Putih untuk Chou dari Fan Penderita Kanker
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen memamerkan buket bunga pemberian seorang fan wanita Indonesia yang saat ini sedang berjuang melawan penyakit kanker.

Chou memamerkan bunga tersebut usai melakoni laga semifinal Indonesia Open 2019 level super 1000, Sabtu (20/7/2019). Unggulan keempat itu melaju ke final usai mengalahkan wakil Thailand, Kantaphon Wangcharoen, 21-19, 18-21, dan 21-16.

Ketika ditemui di mixed zone, Chou memamerkan buket bunga pemberian fan wanita asal Indonesia. Tampak bunga tersebut ditempelkan ke dada dengan wajah semringah.

"Saya mendapat bunga ini dari salah satu penggemar saya di Indonesia. Dia mengidap penyakit kanker. Bunga ini dia berikan kepada saya tadi," ujar Chou.

"Dia berjanji akan melakukan yang terbaik karena dia harus menjalani kemoterapi. Saya juga akan berusaha melakukan yang terbaik di pertandingan nanti untuk dia," tambahnya.

Sosok fan wanita asal Indonesia yang sangat menyukai Chou Tien Chen adalah R. Kisdiani. Dia sempat menemui Chou sebelum turnamen dimulai tapi tak bisa melihat bertanding langsung karena harus menjalani kemoterapi.

#IndonesiaOpen2019
BERITA TERKAIT
(Kejuaraan Dunia) Raih Gelar Juara Dunia, Ini Kata Hendra/Ahsan
Hasil Lengkap Kejuaraan Dunia 2019
(Kejuaraan Dunia) Hendra/Ahsan Juara Dunia 2019
Alex Rins Juara MotoGP Inggris
(Kejuaraan Dunia) Raih Perunggu, Fajar/Rian Tak Puas
(Kejuaraan Dunia) Lolos ke Final, Ahsan/Hendra Siapkan Mental
(Kejuaraan Dunia) Ahsan/Hendra Melesat ke Final

kembali ke atas