BOLA

Minggu, 21 Juli 2019 | 11:00 WIB
(Piala Indonesia)

Persija Buru Kemenangan di Leg Pertama

Persija Buru Kemenangan di Leg Pertama
Pelatih Persija, Julio Banuelos (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta memburu kemenangan di leg pertama final Piala Indonesia 2019 melawan PSM Makassar, Minggu (21/7/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pelatih Persija, Julio Banuelos, mengungkapkan kesiapan timnya jelang laga yang berlangsung besok sore tersebut. Kemenangan wajib diraih oleh Macan Kemayoran.

"Mengenai persiapan tim sudah maksimal, semua berjalan dengan baik, yang penting tim tampil baik dan memenangkan pertandingan di leg pertama, itu tujuan kami," ujar Banuelos, di laman resmi klub.

Di laga nanti, ada beberapa pemain Persija yang dipastikan absen karena cedera, yakni Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu dan Steven Paulle.

"Memang ada beberapa pemain yang absen sangat disayangkan. Yang penting kami datang dengan satu tujuan, siapapun nanti yang diturunkan pemain sudah siap untuk memberikan yang terbaik untuk Persija," tambahnya.

"Semoga kita tampil baik, dan memenangkan pertandingan, apalagi ini laga final leg pertama dan kami sangat menginginkan kemenangan," tandasnya.

#PialaIndonesia #Persija #PSM
BERITA TERKAIT
Persija Imbang Lawan Persebaya, Banuelos Puas
Pelatih Persija Merasa Dikerjai Wasit
Persija Imbang, Madura Utd Kalahkan PSIS
Persija Incar Kemenangan Tandang Pertama
Persebaya Mainkan Pemain Timnas U-18 Lawan Persija
Persebaya Krisis Pemain, Persija Tak Anggap Remeh
8 Pemain Persebaya Absen Lawan Persija

kembali ke atas