OLAHRAGA

Minggu, 21 Juli 2019 | 21:32 WIB
(Indonesia Open 2019)

Ahsan/Hendra Kalah Cepat dan Power dari Minions

Reza Adi Surya
Ahsan/Hendra Kalah Cepat dan Power dari Minions
(inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus puas menjadi runner-up Indonesia Open 2019 level super 1000. Pasangan dijuluki The Daddies mengakui kalah cepat dan power dari Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Berlaga di Istora Senayan, Minggu (21/7/2019), Ahsan/Hendra kalah relatif cepat dua gim langsung, 19-21 dan 16-21 dalam waktu 28 menit. Hasil ini mengulangi Indonesia Masters 2019 pada Januari lalu dimana Ahsan/Hendra juga kalah dari Minions, julukan Marcus/Kevin.

"Mungkin mereka lebih bagus dari kita, lebih cepat, powernya lebih kencang. Jadi yang memang tidak mudah. Inginnya pertandingan berlangsung ketat dan ramai, tapi mereka mainnya memang bagus," ujar Hendra, dalam jumpa pers.

Sejak awal, Ahsan/Hendra memang hanya menargetkan lolos hingga semifinal. Bisa tampil di final sudah melampaui target.

"Kalau dari kami pribadi kita tidak muluk-muluk. Jadi lolos ke semifinal yang realisits. Itu target awal kita," kata Ahsan.

Sama-sama beratih di Pelatnas dan dilatih Herry Iman Pierngadi, Ahsan/Hendra mengaku berlatih dengan porsi yang sama dengan Marcus/Kevin.

"Sebenarnya kita dilatih dengan cara yang sama. Jadi kurang lebih mereka sudah tahu kebiasaan-kebiasaan kita. Di sini mereka lebih unggul, kita juga kadang-kadang banyak melakukan kesalahan karena tertekan dari awal," lanjut Ahsan.

#IndonesiaOpen2019
BERITA TERKAIT
(China Open) Langkah Gregoria Terhenti di Babak Pertama
(China Open) Menang Straight Game, Tommy Melaju
(China Open) Praveen/Melati Terhenti di Babak Pertama
(China Open) Kejutan Terjadi di Babak Pertama China Open
(China Terbuka) Fajar/Rian dan Rinov/Pitha ke Babak Kedua
(Kejuaraan Dunia Junior) Daftar Skuad Indonesia di Kejuaraan Dunia Junior
(China Terbuka) Susy Imbau Pemain Fokus Raih Poin di China Open

kembali ke atas