BOLA

Senin, 22 Juli 2019 | 12:03 WIB

Liverpool Tanpa Mane di Community Shield

Arif Budiwinarto
Liverpool Tanpa Mane di Community Shield
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Jakarta - Liverpool dipastikan tidak akan diperkuat Sadio Mane pada laga Community Shield menghadapi Manchester City. Mane baru akan bergabung dengan skuad setelah pertandingan tersebut.

Mane baru saja memperkuat Senegal pada ajang Piala Afrika 2019. Ia mengantar Senegal hingga partai final, Sabtu (20/7/2019). Sayang, ia gagal mengantarkan negaranya jadi kampiun setelah kalah dari Aljazair.

Penyerang 27 tahun belum mendapat libur sejak berakhirnya musim kompetisi 2018-19. Oleh karena itu, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memberi pemainnya itu waktu libur lebih panjang. Mane baru akan kembali ke skuad Si Merah pada 5 Agustus, setelah pertandingan Community Shield melawan Manchester City pada 4 Agustus.

"Dia (Mane) dalam kondisi bagus. Mereka mengadakan perayaan di Senegal dan saya senang karena itu menunjukkan bahwa mereka respek terhadap kompetisi itu dan melihat posisi runner-up sebagai sebuah kesuksesan, itu bagus," kata Klopp.

"Mane sekarang sedang liburan, bukan yang paling lama, dia akan kembali pada 5 Agustus setelah pertandingan melawan Manchester City."

"Itu berarti dia punya dua pekan. Ada empat atau lima hari untuk mempersiapkan diri untuk laga melawan Norwich, 10 hari untuk melawan Chelsea (di Piala Super Eropa)," ia memungkasi.

Community Shield 2019 akan mempertemukan Manchester City sebagai juara Liga Premier dan Piala FA 2018-19 melawan Liverpool yang berstatus sebagai runner-up liga musim lalu.

Sumber: Goal

#CommunityShield #Liverpool #ManCity #SadioMane
BERITA TERKAIT
Berhasil Comeback, Ini Kata Virgil van Dijk
Sadio Mane Dua Gol, Liverpool Tekuk Newcastle 3-1
Jamu Newcastle, Klop Yakin Salah dan Mane Fit
Wenger: Salah Mirip dengan Messi, Tapi...
Legenda MU: Liverpool Kandidat Juara Liga Inggris
Pemain Muda Liverpool Gabung Fiorentina
Robertson: Firmino Pemain Kelas Dunia

kembali ke atas