BOLA

Rabu, 24 Juli 2019 | 18:16 WIB

Lawan Bali United, Persib Tanpa Hariono

Andi Putra
Lawan Bali United, Persib Tanpa Hariono
(Foto: Simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung akan kehilangan gelandang bertahan mereka, Hariono, di pertandingan melawan Bali United, Jumat (26/7/2019) di Si Jalak Harupat.

Hariono absen karena hukuman akumulasi kartu kuning yang ia dapat di pertandingan melawan Semen Padang, Persija, dan PSIS.

"Hariono, dia skorsing, sayangnya tidak bisa bermain satu pertandingan melawan Bali United nanti, tapi sudah pernah saya katakan kami punya gelandang lainnya," kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Robert mengatakan bahwa timnya hampir akan bermain dengan kekuatan penuh ketika melawan Bali United, setelah kembalinya Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto.

"Tim ini hampir kembali full team dan berikutnya melawan Arema kami tidak bisa memainkan satu back dan satu striker, jadi kami berharap tidak ada pemain lain yang absen di laga berikutnya (lawan Arema) karena kartu kuning begitu mudah dilayangkan," tutupnya.

Hariono adalah pemain kelima Persib yang menerima hukuman akumulasi kartu di Liga 1 musim ini, sebelumnya dialami Ezechiel NDouassel, Rene Mihelic, Bojan Malisic, dan Achmad Jufriyanto.

Sumber: Simamaung

#Hariono #PersibBandung #BaliUnited
BERITA TERKAIT
Bali United Taklukkan Persija 1-0
Simic Minta Jakmania Penuhi Stadion Patriot
Away ke Bandung, Semen Padang Tanpa Irsyad
Bus Persib Dilempari Batu, Dua Pemain Terluka
Madura United & Persib Sama-sama Raih Satu Poin
Persib Akui Pernah Berusaha Rekrut Ezra Walian
Arsenal Kalahkan Eintracht Frankfurt 3-0

kembali ke atas