PASAR MODAL

Minggu, 28 Juli 2019 | 11:09 WIB

Inilah Terobosan Baru Pemain Properti AS

Wahid Ma'ruf
Inilah Terobosan Baru Pemain Properti AS
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, New York - Dengan beberapa juta dolar AS, Anda dapat membeli tempat tinggal di kapal pesiar yang akan berlayar ke lokasi di seluruh dunia.

Mengklaim sebagai "jalur pelayaran olahraga, kebugaran, dan kesehatan pertama" di dunia, "Blue World Voyages menjual 40 tempat tinggal mulai dari US$2,4 juta hingga US$3,4 juta dengan kapal perdananya setinggi 720 kaki yang akan berlayar pada April 2021 di Mediterania.

Perusahaan mengatakan berencana untuk memperluas ke penjelajahan lokasi eksotis lainnya di seluruh dunia juga.

Pemilik akan dapat berlayar sesering yang mereka suka selama 25 tahun (tentang berapa lama kapal pesiar bisa bertahan), atau jika mereka lebih suka mereka bisa menyewakan apartemen mereka untuk membantu mengimbangi biaya pemeliharaan bulanan, yang akan menjadi sekitar 8% hingga 10 % dari harga pembelian, menurut Compass Florida, broker mewah memasarkan properti.

"Karena kapal (yang belum disebutkan namanya) lebih kecil, kapal itu akan membawa tamu ke pelabuhan yang tidak bisa dimiliki kapal pesiar yang lebih besar, seperti terumbu karang, air terjun dan jalur hiking dan bersepeda," kata Blue World Voyages seperti mengutip cnbc.com.

Dek olahraga dan kebugaran akan menampilkan gym lengkap dengan stasiun sepeda, kandang batting, lapangan golf dan sekolah, simulator sepak bola, studio pemintalan dan TRX. Juga akan ada tiga kolam, termasuk kolam putaran air laut, di kapal.

Dek lainnya akan memiliki spa yang canggih dan berbagai fasilitas kesehatan yang mencakup program pendidikan, dosen tamu, dan hiburan malam.

Restoran di seluruh kapal akan memiliki masakan dari pertanian ke meja yang bersumber secara lokal.

#BursaSaham #DolarAS #BlueWorldVoyages
BERITA TERKAIT
Pangkas Suku Bunga Tak Cukup Atasi Ekonomi Lesu
IHSG Mampu Bangkit ke 6.305,28
Bursa Saham Asia Jatuh
Harga Minyak Mentah Berakhir Positif
Harga Emas Naik Lewati US$1.500/Ons
Kenaikan Indeks Dow Terhenti
The Fed Berpotensi Tak Turunkan Suku Bunga Lagi

kembali ke atas