BOLA

Rabu, 31 Juli 2019 | 01:18 WIB

CR7: Cepat atau Lambat Juventus akan Juara UCL

Andi Putra
CR7: Cepat atau Lambat Juventus akan Juara UCL
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Turin - Juventus telah puasa gelar juara Liga Champions Eropa (UCL) selama 22 tahun terakhir, sejak menjadi juara pada musim 1995-96.

Sebenarnya dalam lima musim terakhir Juve berhasil dua kali mencapai partai final (musim 2014-15 dan 2016-17), namun gagal jadi juara usai dikalahkan wakil Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Juventus pun terus berupaya untuk untuk membawa trofi Si Kuping Besar itu ke Turin, salah satunya mendatangkan pemain terbaik dunia lima kali, Cristiano Ronaldo, pada awal musim lalu.

Menurut Ronaldo, Juventus tidak boleh terobsesi dengan Liga Champions. Kapten timnas Portugal itu mengatakan bahwa cepat atau lambat Bianconei akan meraih gerar juara tersebut.

"Hanya satu tim yang memenangkan Liga Champions per musim, itu tidak mengurangi prestasi lainnya. Misalnya, Barcelona menginvestasikan begitu banyak uang dalam lima musim terakhir, tapi tidak memenangkan Liga Champions," kata CR7 dikutip dari Football Italia.

"Juve telah memperkuat skuad dengan sangat baik dan memiliki tim yang akan berjuang untuk menang, seperti biasa, tetapi juara tergantung pada begitu banyak faktor, kebetulan, hasil imbang, grup, cedera, dan keberuntungan," lanjutnya.

"Seperti yang selalu saya katakan, kita tidak boleh terobsesi dengan Liga Champions. Juventus akan memenangkannya, jika tidak tahun ini, maka itu terjadi di tahun berikutnya. Untuk dua musim ke depan,

dengan cara kami bekerja, kami memiliki semua untuk memenangkannya," tutupnya.

#CR7 #Juventus #LigaChampions
BERITA TERKAIT
Juve Tanpa Sarri Saat Jumpa Parma dan Napoli
Axel Witsel Pernah Hampir Gabung Madrid dan Juve
PSG Ajukan Proposal untuk Rekrut Pjanic
Belum Mau Pensiun, CR7 Masih Ingin Buat Sejarah
Munchen Tak Tertarik Rekrut Emre Can & Mandzukic
Mancini: Juventus Masih Kandidat Kuat Scudetto
Tak Mungkin Rekrut Icardi, Juve Incar Dembele

kembali ke atas