OLAHRAGA

Jumat, 02 Agustus 2019 | 18:04 WIB
(Thailand Open)

Vito Tumbang, Indonesia Tanpa Gelar

Reza Adi Surya
Vito Tumbang, Indonesia Tanpa Gelar
(Foto: PBSI)

INILAHCOM, Bangkok - Indonesia dipastikan tanpa gelar di Thailand Open 2019 super 500 setelah tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito tumbang di babak perempatfinal.

Berlaga di Indoor Stadium Huamark, Jumat (2/8/2019), Vito dikalahkan wakil Malaysia, Lee Zii Jia, melalui pertarungan tiga gim, 21-11, 14-21, dan 13-21 dalam waktu 50 menit.

Vito, yang mampu menaklukkan peraih dua medali emas Olimpiade asal China Lin Dan, tak mampu berbuat banyak melawan Lee terutama di gim kedua dan ketiga. Padahal, Vito memulai dengan baik di gim pertama dengan meraih kemenangan cukup telak 21-11.

Indonesia mengirimkan empat wakil di perempatfinal. Tapi, tak satu pun berhasil melangkah ke semifinal. Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayau, tunggal putri Fitriani, dan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo semuanya tumbang di perempatfinal.

Di Indonesia Open 2019 level super 1000 dan Japan Open 2019 super 750, Indonesia meraih satu gelar dari Marcus/Kevin. Bahkan, di dua turnamen tersebut tercipta sesama pasangan Indonesia berlaga di final ganda putra. Runner-up diraih Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

#ThailandOpen2019
BERITA TERKAIT
(Kejuaraan Dunia) Ini Kunci Kemenangan Jonatan Lawan Wakil Korea
(Kejuaraan Dunia) Anthony Menang Relatif Mudah
(Kejuaraan Dunia) Jonatan dan Hafiz/Gloria ke Babak Ketiga
(Kejuaraan Dunia) Berry/Hardianto Menang, Rinov/Pitha Tumbang
(Kejuaraan Dunia) Ronald/Annisa dan Tommy Sugiarto Tersingkir
Gregoria Melangkah Ke babak Ketiga
Fitriani Ditantang Unggulan Kedua

kembali ke atas