NASIONAL

Minggu, 04 Agustus 2019 | 10:00 WIB

Jokowi Galang Donasi Lewat Family Gathering

Ahmad Farhan Faris
Jokowi Galang Donasi Lewat Family Gathering
(Foto: ist)

INILAHCOM, Bogor - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan acara gathering keluarga Kabinet Kerja 'Solidaritas Tanpa Batas' di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pada Minggu (4/8/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), para Menteri Kabinet Kerja dan mantan menteri pun ikut hadir seperti Khofifah Indar Parawansa, Anies Baswedan, Andi Widadjanto dan Adrinof Chaniago.

Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg), Pratikno mengatakan acara ini memang sudah dirancang sejak lama dengan tema solidaritas tanpa batas. Sebab, beberapa waktu lalu memang Indonesia sedang dilanda musibah bencana sehingga dibuat acara solidaritas tersebut.

Nanti panitia akan berikan kesempatan bapak/ibu untuk memberi donasi sebagai bentuk solidaritas saudara yang terkena musibah. Saya ajak Pak Jokowi-JK dan para menteri untuk berdoa yang terkena musibah dan kita bantu, ujarnya.

Adapun menteri yang hadir antara lain Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Jaksa Agung HM Prasetyo, mantan Kapolri Jenderal (Purn) Badrodin Haiti dan lainnya. [wll]

#Jokowi #Gathering #KabinetKerja
BERITA TERKAIT
Lenis Kogoya Lapor Jokowi Strategi Masalah Papua
Pemerintah Didorong Siapkan SDM Unggul Berinovasi
(Paska Kerusuhan Manokwari) Jokowi Akan Kembali Diajak ke Papua & Papua Barat
Koalisi Jokowi Buka Pintu Penambahan Pimpinan MPR
Periode II Jokowi, PPP Dapat Lebih Dari 1 Menteri
Menteri Muda Jokowi, Erick Tohir: Saya Tidak Tahu
BPK Dipuji Presiden, Petahana Layak Dipertahankan

kembali ke atas