METROPOLITAN

Senin, 05 Agustus 2019 | 17:41 WIB

21 Lampu Merah di DKI Masih Terdampak Mati Listrik

Happy Karundeng
21 Lampu Merah di DKI Masih Terdampak Mati Listrik
Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP M Nasir (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP M Nasir mengatakan hingga siang ini ada 21 titik lampu (Traffic Lights atau TL) merah di DKI Jakarta yang masih padam dampak pemadaman listrik dari PLN.

"TL kalau kemarin mati semua. Tapi mulai sore mulai ada yang hidup kemudian malam hari. Pagi tadi 19 titik, tadi siang jadi total 21 titik yang mati. Itu dari mulai Jakbar 7 titik, Jakpus 5, Jaktim 3, Jakut 2, Jaksel 4. Itu yang mati sampai saat ini," katanya di Mapolda Metro Jaya, Senin (5/8/2019).

Ia juga menyatakan, pemadaman listrik di DKI Jakarta berdampak pada operasional elektonic traffic law enforcement (eTLE).

"Lalu berikutnya terkait dengan padam listrik eTLE kemarin tidak operasi mulai dari jam 12-an, sampai tadi malam jam 11 malam. Makanya jumlah yang tercapture itu hanya 165 (pelanggaran)," ujarnya.

"Sekarang sudah operasi kembali. Kemarin kan tercapture dikit kan, pertama hari minggu enggak ada GaGe (GanjilGenap), siang jalan tidak terlalu ramai, ramai setelah listrik padam. Macet di titik-titik simpul itu," jelasnya. [adc]

#PLN #PemadamanListrik #Polantas
BERITA TERKAIT
Anies Ajak Warga Ramaikan Festival Literasi di TIM
Kronologi Pengeroyokan Anggota SP JICT
Hari Ini Jakarta Diprediksi Cerah Berawan
(Uji Coba Perluasan Ganjil-Genap) Pemprov DKI Klaim Kualitas Udara Jakarta Membaik
Anies Pelajari Putusan MA Soal Trotoar Tanah Abang
Polda Metro Jamin Keamanan Aktivitas Warga Papua
Prediksi BMKG Cuaca Jakarta Hari ini

kembali ke atas