BOLA

Rabu, 07 Agustus 2019 | 09:09 WIB

Jadwal Live Kalteng Putra vs Arema FC

Arif Budiwinarto
Jadwal Live Kalteng Putra vs Arema FC
Kalteng Putra vs Arema FC (Foto: Inilahcom/Riset)

INILAHCOM, Jakarta - Pekan ke-12 Liga 1 2019 mempertemukan Kalteng Putra dengan Arema FC. Berikut jadwal siaran langsungnya.

Pertandingan Kalteng Putra melawan Arema FC akan berlangsung di Stadion Tuah Pahoe Stadium, Rabu (7/8/2019) sore WIB. Kalteng Putra tengah berupaya menjauh dari zona degradasi, saat ini mereka berada di peringkat 14 dengan mengemas 11 poin dari 11 laga.

Pada laga kandang terakhirnya Kalteng Putra menang 2-0 atas Semen Padang pada 2 Agustus lalu. Itu menjadi kemenangan perdana Kalteng Putra di Liga 1 2019.

Sedangkan Arema datang mengusung misi mencuri kemenangan guna mendekatkan posisi mereka ke tiga besar. Singo Edan saat ini berada di urutan empat dengan 19 poin dari 11 laga. Mereka cuma berjarak dua poin dari Madura United di posisi tiga.

Arema mampu menahan imbang Persija Jakarta 2-2 di laga away terakhir pada 3 Agustus lalu. Sayangnya, Singo Edan tak bisa menurunkan sejumlah pemain pilarnya seperti Hamka Hamzah dan Alfin Tuasalamony yang mengalami cedera.

Bagi Kalteng Putra dan Arema FC ini merupakan perjumpaan pertama di Liga 1 2019. Menarik dinantikan siapa yang bakal keluar sebagai pemenang, atau justru berakhir imbang. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 18:30 WIB.

#Liga1 #KaltengPutra #AremaFC
BERITA TERKAIT
Away ke Bandung, Semen Padang Tanpa Irsyad
Persija Kalahkan PSIS Julio Sedikit Bisa Lega
Persija Menang, PSM Gagal Menang di Lampung
Bus Persib Dilempari Batu, Dua Pemain Terluka
Madura United Sesali Hasil Imbang dengan Barito
Madura United & Persib Sama-sama Raih Satu Poin
Milo: Arema Sudah Berikan Segalanya

kembali ke atas