BOLA

Kamis, 08 Agustus 2019 | 03:46 WIB

Arema Kalah, Milo: Wasit Kurang Teliti

Nandang Permana Sidik
Arema Kalah, Milo: Wasit Kurang Teliti
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija (Foto: Inilahcom/Nandang PS)

INILAHCOM, Palangkaraya - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyebut wasit yang memimpin pertandingan tidak teliti sehingga ada gol berbau offside yang dicetak Kalteng Putra.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Rabu (07/8/2019) malam, tim berjuluk Singo Edan itu menyerah dengan skor telak 2-4.

Empat gol kemenangan Kalteng Putra dicetak Patrich Wanggai (3',63'), Hedipo (38') dan Diogo Campos (76'). Sedangkan sepasang gol untuk Arema FC dicetak Ahmad Nur Hardianto menit ke-37 dan Makan Konate menit ke-82.

Meski menyentil kinerja wasit, Milomir mengatakan, anak asuhnya sudah bermain dengan kerja keras sepanjang laga meski akhirnya kalah.

"Kami dapat momentum untuk menyamakan kedudukan dan menciptakan beberapa peluang. Sayang, ada beberapa kesalahan yang dibuat. Secara keseluruhan, ini adalah pertandingan yang bagus. Saya pikir ada gol offside yang dicetak Kalteng Putra," kata Milomir Seslija usai pertandingan.

"Kami sebenarnya bermain sangat kuat, tapi kami kalah dengan serangan balik yang dilakukan lawan," pungkasnya.

Dengan kekalahan ini, Singo Edan gagal masuk ke tiga besar klasemen sementara Liga 1. Saat ini, Hamka Hamzah dan kawan-kawan masih bertengger di peringkat empat dengan torehan 19 poin hasil dari 12 laga yang telah dilakoninya.[rza]

#Kalteng #Arema #Liga1
BERITA TERKAIT
Bus Persib Dilempari Batu, Dua Pemain Terluka
Madura United Sesali Hasil Imbang dengan Barito
Madura United & Persib Sama-sama Raih Satu Poin
Milo: Arema Sudah Berikan Segalanya
Persebaya dan Arema Sama-sama Raih Satu Poin
PSS Menang, Bali Utd Imbang Lawan Bhayangkara FC
Jika Persija Kalah Lagi Julio Banuelos Dipecat

kembali ke atas