BOLA

Jumat, 09 Agustus 2019 | 04:07 WIB

Salah Sumbang Rp42,6 M untuk Rumah Sakit di Kairo

Reza Adi Surya
Salah Sumbang Rp42,6 M untuk Rumah Sakit di Kairo
Mohamed Salah (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Kairo - Mohamed Salah menyumbang 3 juta Dolar AS untuk Institut Kanker Nasional di Kairo, Mesir. Rumah sakit itu baru saja menjadi sasaran teror.

Sebuah mobil berkecepatan tinggi melaju melawan arah dan menabrak rumah sakit tersebut, Minggu (4/8/2019) yang mengakibatkan ledakan cukup besar. Kabarnya, 47 orang mengalami luka-luka dan 20 meninggal dunia.

Salah, yang berasal dari Mesir, langsung tergerak memberikan bantuan. Seperti diberitakan Liverpool Echo, dia mendonasikan 3 juta Dolar AS untuk pembangunan rumah sakit tersebut.

"Dukungan penuh dan duka cita kepada seluruh keluarga dan korban ledakan di Institut Onkologi," cuit Salah, di akun Twitternya.

Awalnya, insiden tersebut diduga merupakan kecelakaan. Tapi, presiden Mesir, Abdel Fattah al-Sisi mengatakan, itu merupakan sebuah serangan teror yang dilakukan teroris.

"Saya mengucapkan rasa belasungkawa kepada seluruh rakyat Mesi dan keluarga yang menjadi korban atas serangan teroris pengecut di Kasr al-Aini," ujar sang presiden.

#Salah #Liverpool
BERITA TERKAIT
Tandang ke Anfield, Guendouzi Ingin Balas Dendam
Mohamed Salah Tak Suka dengan VAR
Chamberlain Perpanjang Kontrak di Liverpool
Pindah ke Liverpool, Carroll Cuma Kenal Dua Nama
Liverpool Tak Punya Duit Rekrut Coutinho
Klopp Bakal Rotasi, Kecuali Kiper dan Bek Tengah
Arsenal Tak Ingin Ulangi Memori Buruk di Anfield

kembali ke atas