GAYA HIDUP

Jumat, 09 Agustus 2019 | 12:55 WIB

Luna Maya dengan Tampilan 12 Varian Lip Cream

Mia Umi Kartikawati
Luna Maya dengan Tampilan 12 Varian Lip Cream
Luna Maya

INILAHCOM, Jakarta - NAMA BEAUTY, brand kosmetik lokal Indonesia, diperkenalkan untuk pertama kalinya oleh aktris Luna Maya.

Melalui Nama Beauty, Luna ingin menginspirasi perempuan untuk lebih mencintai dan percaya pada diri sendiri serta mengajak perempuan menjadi lebih berdaya tanpa meninggalkan sisi fun untuk menjalani aktivitas sehari hari.

Sebagai bentuk ajakan inspiratif, NAMA BEAUTY mengadakan kampanye digital melalui platform Instagram, #NAMABeYou sekaligus memperkenalkan lip cream seriesdan website www.namabeauty.co.

NAMA BEAUTY meyakini bahwa setiap individu memiliki kecantikan yang berbeda-beda dan sudah sepatutnya setiap perempuan menyadari hal tersebut, menghargai dan menjadi bangga dengan perbedaan yang ada. Oleh karena itu, NAMA BEAUTY hadir untuk menjadi bagian dari kecantikan yang mendukung setiap perempuan, khususnya perempuan Indonesia, menjadi diri sendiri dan menyuarakan hal yang positif.

Setiap perempuan itu cantik. Karena itu, kita harus bangga dengan diri kita sendiri dan menghargai perbedaan. Semangat dari NAMA BEAUTY adalah Beauty in your own way. No more hiding, we are bold, alive but responsible at the same time. Hal tersebut juga yang menjadi esensi dari produk NAMA BEAUTY," kata Luna Maya, Jakarta, Kamis, (08/08/2019).

Penggunaan warna-warni natural dalam setiap produk akan semakin mengangkat kecantikan penggunanya tanpa terlihat berlebihan.

"Jadi, jika kita menghadapi hal yang sangat penting atau bahkan tidak menyenangkan, just put your make up on untuk menambah kepercayaan diri dan siap tampilkan kecantikanmu," tambahnya.

Terdapat 12 lip cream series yang memiliki shades berbeda. Beberapa shades sudah diperkenalkan sebelumnya di akun Instagram @namabeauty.co.(tka)

#lunamaya #tampilan #12 #varian #lipcream #kecantikan
BERITA TERKAIT
Ken Rio, Anak Muda Ambil Peran di Dunia Fesyen
Dofood Dorong Gaya Hidup Sehat Lewat Makanan Sehat
Ini Cara Tingkatkan Literasi pada Anak
PI Manjakan Pecinta Travel Hingga Anak Muda
Inilah Terapi Canggih dan Aman Redakan Nyeri
Enam Masjid Indah untuk Dikunjungi di Asia
Festival Kesehatan Sadarkan Risiko Penyakit Kritis

kembali ke atas